• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Yuk, Kenalan dengan 10 Karakter dalam Film Suicide Squad

Elvina Tineke

IndoForum Newbie F

Siapa yang tidak menyukai film superhero? Pada kenyataannya, film superhero tidak akan lengkap tanpa kehadiran para penjahat super yang mengancam. Yes, no villain no superhero. Kalau kalian masih ingat film The Dark Knight, kalian juga pasti masih ingat dengan karakter Joker, si karakter penjahat tanpa kekuatan super yang selalu membuat Batman merasa kewalahan. Pada Agustus 2016 mendatang, kalian dapat melihat Joker kembali beraksi di bioskop-bioskop kesayangan kalian. Bedanya, si Joker tidak akan beraksi sendirian, melainkan bersama sekelompok penjahat yang disebut Suicide Squad. Tidak tanggung-tanggung, Suicide Squad terdiri dari 9 penjahat kelas kakap yang dikumpulkan untuk melakukan sebuah misi rahasia yang sangat berbahaya.

Sebelum menonton aksi mereka, ada baiknya kamu mengenal lebih dekat karakter-karater di dalam film Suicide Squad ini terlebih dahulu. Berikut sepuluh karakter dalam film Suicide Squad.


1. Joker

Image: Bago Games

Dalam film Suicide Squard ini, Jared Leto akan memerankan karakter Joker, seorang psikopat yang suka melakukan tindakan kriminal dengan menggunakan trik-trik konyol namun cerdas. Motifnya? Bisa dibilang tidak ada. Ia melakukan tindakan kriminal hanya untuk bersenang-senang.


2. Harley Quinn

Image: Geek

Quinn adalah seorang psikiatris yang menangani Joker selama direhabilitasi. Namun bukannya mengubah Joker menjadi lebih normal, Quinn malah merasa kagum dan jatuh cinta kepada Joker. Menurutnya, Joker adalah satu-satunya orang yang dapat mengerti sisi lain dirinya yang orang lain tidak dapat mengerti. Dalam film ini, Quinn si manipulator ini akan diperankan oleh Margot Robbie.


3. Deadshot

Image: Screen Rant

Sosok Deadshot merupakan salah satu sosok yang ditunggu-tunggu karena akan diperankan oleh aktor ternama, Will Smith. Sesuai namanya, Deadshot dikenal dengan ketepatannya dalam menembak. Saat masih remaja, karakter yang memiliki nama asli Floyd Lawton ini tidak sengaja menembak mati saudara kandungnya sendiri yang sangat ia kagumi saat mencoba mematuhi perintah ibunya untuk membunuh ayahnya yang kasar. Sejak saat itu, ia mulai berlatih untuk menjadi penembak jitu dan bersumpah pada dirinya sendiri untuk tidak akan pernah meleset lagi saat menembak.


4. Captain Boomerang

George “Digger” Harkness, atau dikenal sebagai Captain Boomerang memiliki masa kecil yang tidak didambakan oleh setiap orang. Ia dibenci oleh ayah tirinya dan memiliki keadaan keuangan yang buruk. Sesuai namanya, ia sangat mahir memainkan boomerang sebagai senjata utama dalam melakukan kejahatan. Jai Courtney akan memainkan karakter ini dalam film Suicide Squad.


5. Killer Croc

Image: Flickering Myth

Salah satu karakter dalam Suicide Squad yang paling mudah dikenali adalah Killer Croc. Pasalnya, karakter yang diperankan oleh Adawale Akinnouye-Agbaje ini adalah manusia bertubuh besar yang memiliki kemampun untuk menyembuhkan diri sendiri secara cepat. Ia memiliki kelainan genetik sejak lahir yang membuatnya mirip dengan buaya, mempunyai kuku-kuku dan gigi yang tajam serta sangat kuat.


6. Slipknot

Image: SuperHeroHype

Christopher Weiss, nama asli Slipknot, bekerja di sebuah perusahaan kimia di bagian selatan Amerika Serikat. Ia berhasil mengembangkan sebuah formula untuk membuat tali menjadi sangat kuat dan tahan lama. Sayangnya, tali-tali ini justru dijadikan senjata dan menjerumuskannya ke dunia kriminal.


7. El Diablo

Image: Screen Rant

Terlihat seperti tengkorak, bukan? El Diablo mentato seluruh wajahnya sehingga menyerupai tengkorak. Karakter yang diperankan oleh Jay Hernandez ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan api dari kedua tangannya. Berbeda dengan anggota Suicide Squad lain yang gemar membantai, El Diablo justru tidak menyukai tindak kekerasan. Ia bahkan sempat menyerahkan dirinya sendiri ke polisi karena secara tidak sengaja membakar sebuah bangunan dan menewaskan sebuah keluarga yang tidak berdosa.


8. Enchantress

Image: Movie Pilot

Dalam film Suicide Squad ini, Cara Delevingne memerankan June Moon atau yang dikenal sebagai Enchantress, seorang wanita berkepribadian ganda. Terkadang ia menjadi pahlawan, namun tidak jarang juga ia justru menjadi penjahat. Keadaan ini tergantung pada kepribadiannya yang sedang muncul di suatu keadaan tertentu. Apakah kepribadian ganda ini akan membantu Suicide Squad? Atau justru memberikan masalah baru?


9. Rick Flag

Tidak seperti kebanyakan anggota Suicide Squad lainnya, Rick Flag bukanlah seorang kriminal. Karakter yang diperankan oleh Joel Kinnaman ini mengikuti jejak ayahnya, Richard Flag. Ia mengabdikan diri untuk menjadi satuan tentara khusus Amerika Serikat dan akhirnya diangkat sebagai pemimpin Suicide Squad untuk memastikan para kriminal lainnya menjalankan misi sesuai dengan rencana. Pengalamannya sebagai satuan tentara khusus membuatnya menjadi seorang yang ahli dalam merencanakan strategi dan taktik gerilya. Ia juga sangat terlatih baik dalam pertempuran bersenjata maupun tidak bersenjata


10. Katana

Image: The Wrap

Katana adalah satu-satunya karakter berwajah Asia di dalam Suicide Squad. Ia membalas dendam suami dan anaknya yang dibunuh oleh Yakuza dengan menggunakan pedang yang bernama Soultaker. Pedang ini sangat spesial karena dapat mengambil jiwa orang-orang yang dibunuh dengannya. Seramnya, jiwa-jiwa ini masih dapat berkomunikasi dengan Katana loh. Dalam Suicide Squad, karakter yang diperankan oleh Karen Fukuhara akan menjadi tangan kanan Rick Flag dalam menjalankan misi rahasia mereka.


Selain dapat melihat aksi tokoh-tersebut tersebut di bioskop mulai Agustus 2016 nanti, kamu juga bisa menemukan berbagai macam koleksi dari Suicide Squad serta tokoh-tokoh DC Comics lainnya di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini kamu bisa bertemu dengan para kolektor-kolektor yang tergabung ke dalam komunitas, maupun tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan koleksi kostum kamu serta berdandan nyentrik ala karakter-karakter dalam Suicide Squad maupun karakter-karakter lainnya yang kamu sukai dan mengikuti kompetisi cosplay.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top