• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Yuk Coba Twibbon HUT DKI Jakarta ke 495

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.569
Nilai reaksi
23
Poin
0
Yuk Coba Twibbon HUT DKI Jakarta ke 495


Hallo guys ! Hari Hut Dki jakarta diperingati setiap tanggal 22 Juni. Adapun tema hari ulang tahun (HUT) ke 495 DKI Jakarta adalah Hajatan. Tema ini menjelaskan bahwa Hajatan merupakan istilah di Indonesia yg bermakna seremoni atau selebrasi di wilayah Jakarta.

Tidak cuma itu, tema Jakarta Hajatan juga mengandung pesan mendalam mengenai optimisme & semangat kolaborasi bukti diri ibu kota. Jakarta sebagai kota kolaborasi bermakna untuk mendorong pertumbuhan untuk menghadapi beragam isu global yg sudah terjadi saat ini.

Terdapat berbagai seremoni acara yg sudah disiapkan Pemprov DKI untuk menyemarakkan HUT Jakarta ke-495 pada tahun ini. Salah satunya digelarnya Jakarta Fair 2022, pertunjukkan seni, & gebyar diskon di berbagai pusat perbelanjaan. Agar semakin meriah, masyarakat juga dapat ikut berpartisipasi dengan meramaikan HUT Jakarta ke-495 ini dengan beragam cara. Salah satunya dengan memasang Twibbon HUT Jakarta 2022 di berbagai media sosial.

Twibbon merupakan sebuah aplikasi yg menawarkan bingkai dengan tema khusus. Umumnya Twibbon dipakai sebagai bentuk seseorang turut andil dalam merayakan kampanye tertentu. Salah satunya seperti seremoni HUT Jakarta.

berikut ini daftar link unduh Twibbon HUT Jakarta ke-495 & cara pakainya.

Link unduh Twibbon HUT Jakarta ke-495
https://www.twibbonize.com/nsscampaign https://www.twibbonize.com/hutjakartareviewtechid https://www.twibbonize.com/ylcj-hutjakarta2022 https://www.twibbonize.com/hutjkt495 https://www.twibbonize.com/hutdkijkt495th https://www.twibbonize.com/abrhajata...ijakarta22juni https://www.twibbonize.com/ywsnhutjakarta2022 https://www.twibbonize.com/hut495jkt2022 https://www.twibbonize.com/tamansarijugahajatan https://www.twibbonize.com/hajatanjakarta https://www.twibbonize.com/hutdki495th https://www.twibbonize.com/jakartahajatan https://www.twibbonize.com/hutjakarta495th https://www.twibbonize.com/panduan495 https://www.twibbonize.com/jakartahajatanke495 https://www.twibbonize.com/jakartahajatanke495 https://www.twibbonize.com/hajatandkijakarta495 https://www.twibbonize.com/jakartahajatankodidki https://www.twibbonize.com/hajatanjakartarw08 https://www.twibbonize.com/jakartahajatanke495jp https://www.twibbonize.com/jakartahajatan495klu https://www.twibbonize.com/jakartahajatan495 https://www.twibbonize.com/hutdkijakartahajatan495 https://www.twibbonize.com/bangyuschannel https://www.twibbonize.com/jakartaha...anversikep1000 https://www.twibbonize.com/hutdki495pejatenbarat
https://www.twibbonize.com/hajatanjakarta495 https://www.twibbonize.com/jakartahajatanikasa92
https://www.twibbonize.com/jakartahajatan2022 https://www.twibbonize.com/hutdkijak...5bersamakenola
https://www.twibbonize.com/hajatanja...tasditarrahman
https://www.twibbonize.com/hajatanjakartafkdm https://www.twibbonize.com/hajatanjakartacilandak

Cara pakai Twibbon HUT Jakarta ke-495 Masuk ke situs twibbonize.com
1. Ketikkan nama kampanye yg Anda harapkan (contoh: Hajatan Jakarta 2022)
2. Setelah itu akan keluar berbagai template twibbon menarik yg dapat Anda pilih Setelah memilih salah satu yg menarik bagi Anda klik Lihat
3. Klik Pilih Foto
4. Masukkan salah satu foto yg Anda pilih
5. Lalu klik Unduh untuk mengunduh foto twibbon

Foto yg sudah diunduh dapat Anda bagikan ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, & lain sebagainya
Sebagai informasi, terdapat banyak twibbon yg didesain dari instansi atau organisasi tertentu sehingga banyak desain yg tersemat logo atau watermark khusus. Jika Anda harap mengpakai Twibbon yg netral, pastikan tidak tersemat logo atau watermark dari instansi tersebut & Selamat mencobanya.


Sumber informasi : https://www.newsartstory.com/2022/06...akarta-22.html Hari ini 16:06
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.