• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Xavi Hernandez perpanjang kontrak di Al-Sadd hingga 2023

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Xavi Hernandez perpanjang kontrak di Al-Sadd hingga 2023.

Xavi Hernandez perpanjang kontrak di Al-Sadd hingga 2023


Pelatih Al-Sadd, Xavi Hernandez, diarak para pemainnya setelah menjuarai Piala Qatar dengan mengalahkan Al-Duhail di partai final di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Jumat (17/1/2020). (ANTARA/AFP/Karim Jaafar)

Jakarta (ANTARA) - Legenda Barcelona & regu nasional Spanyol, Xavi Hernandez sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub Qatar Al-Sadd selama dua tahun lagi, ungkap klubnya dalam sebuah pengumuman yg dikutip Reuters, Kamis.

Perpanjangan tersebut sekaligus meredam spekulasi bahwa Xavi akan kembali & melatih bekas klubnya, Barcelona musim depan.

Mantan gelandang itu bergabung dengan Al-Sadd sebagai pemain pada 2015 setelah 17 tahun membela Blaugrana.

Baca juga: Xavi kembali latih Al-Sadd setelah sembuh dari COVID-19
Baca juga: Joshua Kimmich idolakan Xavi serta harap main bareng CR7 & Messi

Xavi kemudian jadi pelatih kepala klub tersebut setelah memutuskan pensiun pada 2019. Bulan ia lalu memimpin regu meraih gelar liga domestik Qatar tanpa terkalahkan.

Ia sempat menolak kesempatan melatih Barcelona pada Januari 2020 setelah Ernesto Valverde dipecat & terus dikaitkan dengan posisi tersebut, bahkan sejak Ronald Koeman menggantikan Quique Setien pada Agustus lalu.

Masa depan Koeman di Barcelona jauh dari mengatakan kondusif setelah musim yg kacau, tetapi kontrak baru Xavi dengan Al-Sadd menciptakan pelatih asal Belanda itu sedikit lega dapat mempertahankan pekerjaannya.

Baca juga: Koeman akui bakal kehilangan pekerjaan usai timnya ditahan Levante
Baca juga: UEFA desak Real Madrid, Barcelona & Juventus untuk tinggalkan ESL

Berita diatas dikutip dari internet, jika Xavi Hernandez perpanjang kontrak di Al-Sadd hingga 2023 adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.