• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wolves perpanjang kontrak pemain keturunan Indonesia Justin Hubner

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Wolves perpanjang kontrak pemain keturunan Indonesia Justin Hubner.

Wolves perpanjang kontrak pemain keturunan Indonesia Justin Hubner


Calon pemain naturalisasi Justin Hubner saat berlatih bersama regu nasional U-20 Indonesia di Turki, Kamis (10/11/2022). (ANTARA/HO-PSSI)

Berada di Wolverhampton tidak mudah, namun kami benar-benar gembira dengan tabiat & profesionalismenyaJakarta (ANTARA) - Wolverhampton Wanderers resmi memperpanjang kontrak pemain keturunan Indonesia Justin Hubner, dengan durasi kontrak baru sepanjang dua setengah tahun.

Dengan kontrak baru tersebut, Hubner yg saat ini sedang menjalani proses naturalisasi untuk dapat jadi Warga Negara Indonesia (WNI) akan berada di Wolves hingga musim panas 2025.
Justin Hubner has signed a new two-and-a-half year contract with the club.

????????

— Wolves Academy (@WolvesAcademy) February 1, 2023
"Ini salah satu hal yg kami bahagia dapat menyelesaikannya. Justin merupakan pemain muda internasional untuk negaranya, bek yg kokoh, & cakap dalam keadaan satu lawan satu. Ia bagus untuk bola-bola udara, kehadirannya dapat dirasakan & tenang saat menguasai bola, & menurut kami ia memiliki masa depan cerah di klub sepak bola ini," mengatakan manajer akademi untuk sepak bola Wolverhampton, Jon Hunter-Barrett, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Ia mengerjakan transisi yg mulus menuju bermain sepak bola di klub Liga Utama Inggris. Berada di Wolverhampton tidak mudah, namun kami benar-benar gembira dengan tabiat & profesionalismenya," tambahnya.

Hubner yg kini berusia 19 tahun datang ke Wolverhamptin sebagai pemain 16 tahun dari klub Belanda FC Den Bosch pada Februari 2020. Saat itu ia bergabung dengan regu U-18 Wolves.

Baca juga: Justin Hubner: Timnas U-20 Indonesia tak percaya diri kontra Prancis

Ia kemudian meneken kontrak profesional pertamanya tujuh bulan kemudian, serta jadi salah satu pemain penting di akademi klub.

Hubner jadi sosok kunci saat Wolverhampton mencapai semifinal Piala FA junior untuk perdana kalinya sejak 2005. Setelah itu ia promosi ke regu U21.

Ia juga sudah berjumpa & bermain dengan seragam timnas Indonesia, saat punggawa Shin Tae Yong memainkan pertandingan persahabatan melawan Prancis di Spanyol pada November silam.

Hubner diproyeksikan akan dapat memperkuat timnas Indonesia U20. Untuk itu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pada akhir Januari lalu sudah menyatakan bahwa organisasinya sedang berupaya mempercepat proses naturalisasi Hubner, serta dua pemain lainnya yakni Ivan Jenner & Rafael Struick.

Baca juga: Utusan PSSI: Tiga pemain U-20 siap dinaturalisasi berkat jaminan Ketum
Baca juga: PSSI: Justin Hubner-Ivar Jenner akan jalani wawancara dengan BIN
Baca juga: Justin Hubner yakin cocok dengan gaya bermain Shin Tae-yong

Berita diatas dikutip dari internet, jika Wolves perpanjang kontrak pemain keturunan Indonesia Justin Hubner adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.