• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Warga Bekasi ini kaget, ada ular di plastik paket JNE milik adiknya

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
sazJ3.jpg
Mulai sekarang, ada baiknya Anda memeriksa dengan seksama ketika menerima paket yang dikirim jasa kurir, jika apa yang dialami Agung Awp Widyansah P terjadi pada Anda. Pasalnya, warga Bekasi itu dikejutkan ketika seekor ular berada di dalam plastik pembungkus paket. Paket itu sendiri ditujukan untuk adiknya, Artika yang membeli hijab dari toko online yang berada di Bandung.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (13/8). Melalui akun Facebook pribadinya, Agung menuliskan, awalnya dia tidak menyadari ada hewan tersebut di dalam plastik pembungkus paket. Agung menyadari adanya ular tersebut setelah plastik pembungkus itu diletakkan di lantai.

Berikut penjelasan Agung saat menemukan ular di dalam plastik pembungkus paket dari toko online yang dibeli adiknya, seperti dikutip merdeka.com, Jumat (14/8).

"Tolong berhati-hati pengguna jasa pengiriman paket. Dalam kasus ini, JNE. Entah gimana caranya ini bisa kejadian. Siang ini kamis, 13 agustus 2015, adik saya menerima kiriman paket dari Bandung melalui JNE. Setelah menerima kiriman tersebut, adik saya buka kemasan plastik JNE, lalu ambil kemasan di dalamnya (hijab). Plastik JNE di biarkan tergeletak begitu saja di lantai. Setelah beberapa menit, saya menyadari ada sesuatu di plastik JNE nya.

Ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalamnya ULAR... sekelingking pria dewasa, sepanjang kurang lebih 20cm, warna hitam bergaris orange. Untungnya(selalu untung), ketika plastik dibiarkan tergeletak, sepertinya perekatnya masih bekerja sehingga ular masih terjebak di dalam plastik.

Guys, adik gua sedang menggendong bayi. Entah ga tau ceritanya apa kalau rupanya ular berhasil keluar dan mungkin langsung menyerang bayi atau dia menyelinap dulu bangsa semalam baru atur strategi matok ponakan gua yang baru seusia 1 bulan.

Gua udah protes ke JNE. Lagi dalam proses.

Ini bisa aja kejadian di jasa pengiriman paket mana saja.

Pokoknya. Tetap waspada. Ini aneh. TAPI KEJADIAN."
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.