Berita Warga Bekasi ini kaget, ada ular di plastik paket JNE milik adiknya

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by facebookeb, 15 Aug 2015.

  1. facebookeb

    facebookeb IndoForum Senior A

    No. Urut:
    210735
    Joined:
    9 Jan 2013
    Messages:
    7.471
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Mulai sekarang, ada baiknya Anda memeriksa dengan seksama ketika menerima paket yang dikirim jasa kurir, jika apa yang dialami Agung Awp Widyansah P terjadi pada Anda. Pasalnya, warga Bekasi itu dikejutkan ketika seekor ular berada di dalam plastik pembungkus paket. Paket itu sendiri ditujukan untuk adiknya, Artika yang membeli hijab dari toko online yang berada di Bandung.

    Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (13/8). Melalui akun Facebook pribadinya, Agung menuliskan, awalnya dia tidak menyadari ada hewan tersebut di dalam plastik pembungkus paket. Agung menyadari adanya ular tersebut setelah plastik pembungkus itu diletakkan di lantai.

    Berikut penjelasan Agung saat menemukan ular di dalam plastik pembungkus paket dari toko online yang dibeli adiknya, seperti dikutip merdeka.com, Jumat (14/8).

    "Tolong berhati-hati pengguna jasa pengiriman paket. Dalam kasus ini, JNE. Entah gimana caranya ini bisa kejadian. Siang ini kamis, 13 agustus 2015, adik saya menerima kiriman paket dari Bandung melalui JNE. Setelah menerima kiriman tersebut, adik saya buka kemasan plastik JNE, lalu ambil kemasan di dalamnya (hijab). Plastik JNE di biarkan tergeletak begitu saja di lantai. Setelah beberapa menit, saya menyadari ada sesuatu di plastik JNE nya.

    Ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalamnya ULAR... sekelingking pria dewasa, sepanjang kurang lebih 20cm, warna hitam bergaris orange. Untungnya(selalu untung), ketika plastik dibiarkan tergeletak, sepertinya perekatnya masih bekerja sehingga ular masih terjebak di dalam plastik.

    Guys, adik gua sedang menggendong bayi. Entah ga tau ceritanya apa kalau rupanya ular berhasil keluar dan mungkin langsung menyerang bayi atau dia menyelinap dulu bangsa semalam baru atur strategi matok ponakan gua yang baru seusia 1 bulan.

    Gua udah protes ke JNE. Lagi dalam proses.

    Ini bisa aja kejadian di jasa pengiriman paket mana saja.

    Pokoknya. Tetap waspada. Ini aneh. TAPI KEJADIAN."
  2. Indah75

    Indah75 IndoForum Junior D

    No. Urut:
    287836
    Joined:
    28 Jul 2017
    Messages:
    2.031
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    38
    Gender:
    Female
    wah ngeri juga ya....moga gak ada kejadian seperti ini lagi...aneh tapi kok nyata .....
  3. Teresia Evelyn

    Teresia Evelyn IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    288463
    Joined:
    18 Apr 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    waaa kaco serem bgt. itu udh mati apa masih idup dah?
  4. icoru

    icoru IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    51269
    Joined:
    27 Aug 2008
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Waduh...serem banget itu mah...

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG