• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wanita Cantik Cenderung Lahirkan Perempuan

Ajido-Marujido

IndoForum VIP: The Special One
No. Urut
10016
Sejak
31 Des 2006
Pesan
4.809
Nilai reaksi
144
Poin
63
Banyak wanita lajang selalu mengeluh bahwa pria tampan sulit didapat, ilmu pengetahuan membuktikan bahwa keluhan mereka itu benar -- wanita cantik sulit mendapatkan anak laki-laki (yang kemungkinan besar tampan), ungkap sebuah penelitian.

Gen orang tua cenderung untuk meneruskan wajah orang tuanya, ini bisa berakibat pria tampan akan makin sulit didapatkan. Hal itu juga menjelaskan mengapa banyak model memiliki putri yang mengikuti jejak glamour mereka - seperti Yasmin Le Bon, yang terjun dalam agen modelling yang sama dengan putrinya Amber, Jerry Hall dengan dua putrinya yaitu Elizabeth dan Georgia Jagger ikut terjun ke catwalk.

Dr Satozhi Kanazawa dari London School of Economics, menganalisa data survei dari 17 ribu bayi yang lahir di Inggris pada bulan maret 1958 lalu melacak kehidupan mereka. Pada usia tujuh tahun, kecantikan mereka mulai diketahui dari para guru.Ketika menginjak usia 45, mereka ditanya mengenai jenis kelamin anak.

Mereka yang dinilai "cantik" punya kemungkinan yang sama untuk memiliki putra atau putri sebagai anak pertama - tetapi mereka yang "tak menarik" cenderung punya anak laki-laki. Singkatnya, wanita cantik cenderung memiliki anak perempuan ketimbang mereka yang kurang dikaruniai dalam urusan tampang, Ungkap Kanazawa seperti dimuat jurnal Reproductive Science. Penelitian sebelumnya yang melibatkan dua ribu orang Amerika Serikat memperkirakan bahwa kaum wanita makin cantik setiap generasinya.

src://kesehatan.liputan6.com/berita/201012/309639/Wanita.Cantik.Cenderung.Lahirkan.Perempua
 
Begitu simpel kah...:p
berarti cantik atau kurang cantik dari seorang cewek bisa dilihat dari anak pertama donk. :)
 
Begitu simpel kah...:p
berarti cantik atau kurang cantik dari seorang cewek bisa dilihat dari anak pertama donk. :)
 
^
wew double post detect

jadi klo istrinya jelex anaknya jadi gimana yach :-?
 
mama gw cantik dong berarti /heh
 
mama gw cantik dong berarti /heh

:D:D:Dkok bisa dek??.................../gg...........emang anaknya cantik..:D
apa mesti begitu ya??...ada ibunya cantik kok anaknya cowok tapi ganteng......kayak aku..:D
 
bener juga ;)) tetangga gw anaknya cantik :))
 
Cantik dari fisik saja kayaknya merupakan pandangan yg sudah jadul...akhlaq dan prestasi mestinya yg jadi parameter utama..
 
terngantung dari kromosomnya, dan kuantitas wanita vs pria di dunia.
 
yang dimaksud dengan cantik kan harus sesuai dengan kriteria,
kriteria yang standarisasi yang gimana tuch gan..?
 
si cantik dari jembatan ancol anaknya cantik gak ya?????
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.