• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Wali Kota Surabaya pimpin perbaikan GBT jelang Piala Dunia U-20

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Wali Kota Surabaya pimpin perbaikan GBT jelang Piala Dunia U-20.

Wali Kota Surabaya pimpin perbaikan GBT jelang Piala Dunia U-20


Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memimpin langsung perbaikan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (10/8/2020). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

Jadi, beberapa hari ini Bu Wali Kota meminta kami untuk mengerjakan percepatan perbaikanSurabaya (ANTARA) - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memimpin langsung perbaikan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya menjelang Piala Dunia U-20.

"Coba ini diukur yg sekitarnya muat beberapa bus, langsung ditandai aja," mengatakan Wali Kota Risma kepada jajarannya saat memimpin perbaikan di Stadion GBT, Senin.

Sudah beberapa hari terakhir ini, Wali Kota Risma memimpin langsung pengerjaan perbaikan Stadion GBT. Setiap kali ke GBT, ia sering memberikan berbagai arahan supaya GBT siap menyambut Piala Dunia U-20 pada tahun 2021.

Baca juga: Risma sebut Kementerian PUPR bantu bangun akses menuju GBT Surabaya

Bahkan, ia terus mengevaluasi berbagai arahan yg pernah dihinggakannya, apakah sudah dilakukan atau belum. Jika belum dikerjakan, ia pun tak segan untuk menunggu pekerjaan itu dilakukan.

Khusus kali ini, Risma banyak memberikan arahan tentang parkir spesifik pemain & media. Selain itu, ia juga meminta beberapa perbaikan akses jalan di luar lapangan sisi barat GBT.

Sesuai rencana, mengatakan Risma, jalan itu dilebarkan & akan dibuat taman, sehingga ada beberapa perubahan desain di luar lapangan sisi barat itu. Bahkan, Risma juga sempat meninjau langsung akses jalan baru yg hingga saat ini masih proses pembangunan.

Baca juga: Menpora: Surabaya siap gelar Piala Dunia U-20 tahun 2021

Sementara itu, Kabid Bangunan Gedung, Dinas Perumahan Rakyat & Kawasan Permukiman Cipta Karya & Tata Ruang (DPRKPCKTR) Kota Surabaya Iman Krestian mengatakan semua pekerjaan terus dikebut karena berdasarkan informasi pada September, FIFA akan mengecek lapangan.

"Jadi, beberapa hari ini Bu Wali Kota meminta kami untuk mengerjakan percepatan perbaikan. Makanya, beliau meminta kami untuk mengerjakan semuanya ini secara paralel, tidak boleh bertahap," mengatakan dia.

Oleh karena itu, lanjut dia, semua satgas mulai dari Satgas DPRKPCKTR, Satgas PU Bina Marga & Pematusan, serta Satgas Dinas Kebersihan & Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) fokus menggarap perbaikan Stadion GBT. Perbaikan itu tidak cuma di dalam stadion, tetapi juga di luar stadion.

"Sekitar 300 an pekerja yg mengerjakan perbaikan di GBT, mereka menggarap perbaikan di dalam & luar stadion. Jadi, lingkungan atau kawasan stadion juga diperbaiki semuanya," ujarnya.

Baca juga: Surabaya siapkan lima lapangan latihan FIFA untuk Piala Dunia U-20

Berita diatas dikutip dari internet, jika Wali Kota Surabaya pimpin perbaikan GBT jelang Piala Dunia U-20 adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.