• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Walau Hanya Menggunakan Saus, Lukisannya Tetap Tampak Terlihat Indah!

Angela

IndoForum Activist E
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
9.896
Nilai reaksi
2
Poin
0
Walau Hanya Mengpakai Saus, Lukisannya Tetap Tampak Terlihat Indah!


Melukis adalah suatu kegiatan yg menyenangkan bagi beberapa orang. Bahkan, beberapa orang kerap kali mengekspresikan suasana hatinya dengan cara melukis.

Dalam sebuah artikel menyatakan bahwa, ternyata ada banyak sekali akibat positif yg dihasilkan dari melukis. Diantaranya yakni:

Quote:
Meningkatkan kemampuan kognitif & ingatan.
Menurut Dr. Arnold Bresky penemu program Brain Tune Up. Seni lukis dapat dimanfaatkan sebagai terapi pasien yg menderita Alzheimer & demensia.

Meningkatkan kemampuan motorik.
Untuk menghasilkan sebuah karya lukis atau gambar, seseorang harus menggerakkan tangannya. Dan untuk itu ia akan mengembangkan teknik pergerakan tangan yg lebih efisien. Selain itu melukis juga dapat meningkatkan aktifitas otak. Sebagai hasilnya kemampuan motorik pun meningkat.

sumber​


Walau Hanya Mengpakai Saus, Lukisannya Tetap Tampak Terlihat Indah!


Pada umumnya seseorang membutuhkan alat dasar untuk melukis atau menggambar, baik itu pensil/kuas maupun kanvas/buku gambar. Dan supaya lukisan atau gambarnya terlihat lebih menarik, & bagus, biasanya seseorang membubuhkannya dengan cat warna.

Walau Hanya Mengpakai Saus, Lukisannya Tetap Tampak Terlihat Indah!


Namun, bagaimana kalau hal dasar ataupun alat pendukungnya tak ada? Bisakah seseorang tetap dapat meyalurkan bakatnya dengan baik?

Sebuah video yg dibagikan oleh akun instagram bernama @ini.hiburan memperlihatkan seorang pemuda yg tampak lihai melukis paras seseorang dengan menggunanakan saus.

Walau cuma mengpakai satu warna, tetapi tetap lukisannya terlihat tampak mirip dengan objek yg digambarnya.

Simak vidionya di bawah ini GanSis.



Satu mengatakan untuk mas nya keren. Kalau memang udah berbakat, mau pakai apapun tetap terlihat keren ya, GanSis.

Selain kreatif, vidio ini secara tak langsung mengajarkan pada kita bahwa keterbatasanalat atau hal lainnyabukanlah suatu penghalang untuk kita mencapai sebuah keunggulan, saat kita memutuskan untuk mencapai atau mengharapkan sesuatu, kita dapat mewujudkannya asalkan diiringi dengan tekad & usaha yg kuat. Bukan cuma dalam hal melukis saja, melainkan hal lainnya.

Nah, menurut GanSis lukisannya mirip nggak?

Sekian thread kali. Semoga bermanfaat & termotivasi.

Sampai berjumpa di thread selanjutnya.

Narasi pribadi @gitalubis

Sumber klik

















Hari ini 19:11
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.