• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Wah, Rumah Ketua Tim Pengacara Ariel Kemalingan

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
image-4cff2bfd3c8b7-sddemDQRSv.jpg


Kediaman ketua tim kuasa hukum Ariel dan Luna Maya , OC Kaligis, Selasa dinihari, disatroni maling. Sejumlah data klien dipastikan hilang.

Rumah tersebut disatroni maling sekira pukul 03.00 WIB, Selasa, 7 Desember 2010. Kabarnya sejumlah data yang hilang termasuk data Ariel dan Luna Maya .

Saat dikonfirmasi, anggota tim pengacara Ariel lainnya, Aga Khan, membenarkan. "Iya, sepertinya demikian," jawabnya singkat, saat dihubungi Okezone, Rabu (8/12/2010).

Kediaman ayahanda Velove Vexia yang berada di Jalan Sekolah Duta Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan ini, diperkirakan disatroni oleh lebih dari satu orang maling. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Komplotan maling tersebut mengambil beberapa peralatan elektronik serta kartu kredit milik OC Kaligis. Polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara di rumahnya.

Tidak ada uang tunai yang hilang, sejumlah peralatan elektronik di antaranya laptop, paspor, dan tiga telepon seluler keluaran terbaru raib digondol maling.


Sumber
 
/hmm malingnya kok nanggung ya.................,sebenarnya yang diincer dokumentnya,,apa hartanya sih.......:D.............
 
Yah, kenapa bukan anaknya aja yang dicuri, kan cantik tuh :D :D :D
 
Malingnya kurang niat tuh,mungkin cuma buat bertahan hidup bbrp hari aja dia nyolong..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.