• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Viral Wanita Mengaku Malaikat Di Tangerang! Berikut Faktanya!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.086
Nilai reaksi
23
Poin
0
Viral Wanita Mengaku Malaikat Di Tangerang! Berikut Faktanya!

Sumber Gambar

Di negara kita, entah mengapa memang dipenuhi hal-hal unik yg viral & jadi perbincangan banyak orang. Berawal dari sosial media, semua hal yg tidak banyak orang tahu jadi tersebar. Bahkan hal tidak penting pun kadang dapat jadi viral karena alasan tertentu.

Di tahun kemarin saja entah sudah ada berapa hal viral yg terjadi di negara kita. Dari yg memang akbar & serius hingga yg bersifat hiburan. Hal tersebut menandakan bahwa di negara ini memang ada banyak orang-orang unik. Salah satu orang unik yg TS temukan saat berselancar di dunia maya adalah sosok wanita di Kabupaten Tangerang ini.

Dalam sebuah unggahan video yg beredar di sosial media, terlihat ada seorang wanita yg sedang dikerumini warga. Dan ternyata wanita itu mengaku sebagai utusan malaikat. Entah atas dasar apa ia mengaku seperti itu.

Viral Wanita Mengaku Malaikat Di Tangerang! Berikut Faktanya!

Sumber Gambar

Awalnya warga curiga melihat gerak-gerik wanita itu yg tengah mendekati anak kecil di salah satu rumah. Timbul prasangka bahwa wanita itu hendak menculik anak tersebut. Apalagi wanita itu berlaga sok kenal sambil membawa dua boneka yg tadinya diduga sebagai iming-iming & alat untuk merayu si anak.

Akibatnya, warga yg khawatir akhirnya mendekati pelaku yg mencoba nyelonong masuk ke dalam rumah. Setelah aksinya diketahui warga, ia pun beralasan tujuannya adalah untuk bersilaturahmi. Sedangkan para warga tidak ada yg mengenal dia. Sampai akhirnya si wanita bicara melantur & mengaku sebagai utusan malaikat.

Wanita itu mengaku mengerjakan ini karena diutus malaikat. Ditanya berkali-kali pun ia sering memberikan jawaban yg sama, utusan malaikat katanya. Sudah begitu pun, tetap saja si wanita harap tetap memaksa masuk ke dalam rumah dengan alasan utusan malaikat.

Viral Wanita Mengaku Malaikat Di Tangerang! Berikut Faktanya!

Sumber Gambar

Dan pada akhirnya, setelah dibawa & diinterogasi oleh kepolisian, kepolisian kemudian menyatakan bahwa ternyata wanita ini memiliki gangguan jiwa alias ODGJ. Wanita itu merupakan pasien ODGJ yg berasal dari Pandeglang, Banten. Ia kabur ketika hendak diobati oleh keluarganya.

Kejadian ini dapat dibilang mirip seperti yg terjadi di Sorong, Papua yg TS tulis beberapa hari lalu. Ketika ada orang yg dicurigai sebagai penculik, ternyata ODGJ. Sayangnya, nasib ODGJ di Sorong kurang beruntung karena harus tewas dibakar warga. Untungnya yg di Tangerang ini mengaku malaikat, jadinya lucu.

Ya, zaman sekarang kalau ada orang yg mengaku sebagai Imam Mahdi lah, Malaikat, Tuhan, Nabil ah, kemungkinan akbar itu orang gangguan jiwa. Siapa juga yg percaya coba? Dukun saja sudah banyak yg tidak percaya, masa mau ngaku-ngaku malaikat.

Viral Wanita Mengaku Malaikat Di Tangerang! Berikut Faktanya!

Sumber Gambar

Hal-hal seperti ini memang menghebohkan. Akan tetapi, selama tidak menimbulkan keributan TS rasa tak apa-apa. Dibawa santai saja, anggap hiburan. Jangan sering dibawa tegang ya GanSis. Hehe.

emoticon-2 Jempol


Next time bakal ada yg ngaku apa lagi ya?
emoticon-Bingung (S)


Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan & Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
Hari ini 10:40
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.