• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[Vid]Kucing mendadak isi siaran langsung di TV...

Nemesis

IndoForum Activist E
No. Urut
55724
Sejak
26 Okt 2008
Pesan
9.732
Nilai reaksi
503
Poin
113
Sebelumnya maap kalo salah tempat... :D

Seekor kucing mendadak muncul dalam siaran langsung ramalan cuaca di televisi yang dipandu ahli meteorologi Jerman terkemuka, Joerg Kachelmann, di Berlin. Kucing bernama Lupin ini milik seorang staf stasiun televisi yang kebetulan sedang ke luar kota.

Si kucing masuk ke studio tepat saat Kachelmann memulai acara ramalan cuaca berdurasi dua menit pada hari Selasa lalu. Agar tidak kehilangan momentum, Kachelmann segera menggendong sang kucing yang dengan riangnya mengibaskan ekor di depan kamera televisi yang sedang merekam siaran.

”Saya tidak tahu bagaimana kucing ini bisa masuk ke studio,” ujar Kachelmann. Si Lupin pun beraksi seolah menjadi bagian dari acara ini dengan mencakar peta ramalan cuaca.
”Saya menyadari setelah kucing ini mengelus kaki saya. Biar penonton tidak merasa aneh dengan acara ini, saya langsung menggendong si kucing. Kucing memang selalu mendekati siapa saja apabila merasa diabaikan. Saya menggendongnya agar kucing ini tidak merasa diabaikan,” ujar Kachelmann.

---------------------------------------------------------------------------

buat yg pengen liat "aksi" kucing tsb, bisa diliat pada link youtube berikut :
Kode:
http://www.youtube.com/watch?v=zP4zaMvV__4

kucingnya lucuuu... ndut lagi... :x:x
 
wew lucu bgt, namanya aja lupin, pencuri legendaris /gg


Your Thread is safe from PertamaX junker.

-IPC-
 
kucingnya lucu

penonton yang liat ketawa gak ya?
 
wkwkwkwk konyol bgt tuh kucing
 
kya kucingnya lutuuuu >.< /wah
 
awaaaaaa...!! /omg/omg/omg

kucingnya Lutu..!!! mau dunkZz....!!!!! Hiks" /sob/sob/sob/sob

jdi kpngen pnya kucing kek gtu...!!!
 
hwhwhw kucingnya boleh dibeli gak /heh Cute
 
kucingnya lucu banget.....
 
Itu kucing koq bisa sampe di dalam sana/swt
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.