• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Van Bronckhorst tinggalkan China setelah satu musim

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Van Bronckhorst tinggalkan China setelah satu musim.

Van Bronckhorst tinggalkan China setelah satu musim


Arsip - Giovanni van Bronckhorst, saat masih melatih Feyenoord. (ANTARA/AFP/Niels Wenstendt)

Jakarta (ANTARA) - Mantan bintang Barcelona & Arsenal Giovanni van Bronckhorst mengundurkan diri pada Kamis setelah satu musim jadi pelatih Guangzhou R&F sehingga ia dapat kembali ke keluarganya.

Masa tugas mantan pemain nasional Belanda itu di China sangat terganggu oleh virus corona, karena Liga Super China (CSL) dimulai terlambat lima bulan.

"Ini tahun yg sangat sulit bagi saya, bagi semua orang," mengatakan pelatih berusia 45 tahun itu kepada media China, setelah R&F mengkonfirmasi kepada AFP bahwa ia sudah berhenti.

"Meskipun bekerja bersama klub ini, timnya, para pemain & staf saya sangat baik... tidak berjumpa keluarga saya bagi saya adalah -- & -- satu-satunya (alasan) saya harap kembali.

"Saya sangat gembira bahwa klub bekerja sangat baik dengan saya dalam kasus ini (menerima pengunduran dirinya) & ini keputusan yg sulit karena saya mempunyai hubungan yg sangat baik dengan semua orang di sini & sangat menikmati waktu saya bekerja dengan para pemain.

"Namun akhirnya, keluarga yg utama."

Baca juga: Van Bronckhorst jadi pelatih Guangzhou R&F
Baca juga: Virus Corona menyebar, China tangguhkan musim lomba 2020

Van Bronckhorst, pemenang Liga Champions 2006 sebagai pemain bersama Barcelona, membawa R&F ke urutan 11 dalam CSL yg terpukul oleh virus, ditunjuk sebagai bos pada Januari.

Tim tersebut finis di posisi 12 pada tahun sebelumnya di bawah mantan pelatih & pemain nasional Yugoslavia Dragan Stojkovic.

Pada Rabu mereka tersingkir pada perempat final Piala FA China melalui adu penalti.

Pada Juli, malam menjelang dimulainya musim CSL yg tertunda, Van Bronckhorst mengatakan kepada AFP bahwa sulit untuk berada jauh dari keluarganya karena pembatasan perjalanan terkait virus corona.

Namun, ia juga mengatakan bahwa ia lebih baik untuk pengalaman.

"Bagi saya saya belajar mengenai diri saya sendiri -- jadi kuat secara mental karena jauh dari keluarga saya begitu lama," katanya.

"Saya pikir itu menciptakan saya jadi pribadi yg lebih kuat."

Baca juga: Sandro Wagner tinggalkan China karena "alasan keluarga"
Baca juga: Mantan pelatih Espanyol Machin berlabuh di Liga China
Baca juga: Roberto Donadoni dipecat klub China gara-gara rentetan hasil buruk

Berita diatas dikutip dari internet, jika Van Bronckhorst tinggalkan China setelah satu musim adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.