• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Umpan Ikan Bawal Alami dan Racikan Terbaru

edukasi100

IndoForum Newbie F
No. Urut
287504
Sejak
26 Des 2018
Pesan
6
Nilai reaksi
0
Poin
1
Pertama, siapkan ramuan untuk kacang mete (1/2 kg), kenari (1/4), almond (1/4 kg), turis asing (3 sendok makan), oval (1 / 2 botol kecil) Metode pencampuran bahan makanan ikan Pompret cukup mudah. Campur semua bahan sampai halus dan terbentuk sesuai dengan ukuran platipus. Untuk membuatnya lebih mudah, gunakan bola kapas untuk mencampur campuran umpan Baal ini dengan kail yang digunakan.(umpan alami ikan bawal)

Formula selanjutnya untuk umpan bawal cukup mudah digunakan dan digunakan. Pertama, siapkan bahan makanan seperti telur bebek (1 item), tepung ikan (2 sendok makan), tepung susu (2 sendok makan), tepung udang (2 sendok makan) dan air yang cukup. Cara mengocok telur bebek sebelum menyebar merata lalu memasukkan berbagai jenis tepung ke satu tempat. (Sambil diaduk) Setelah itu, semua bahan dikukus selama sekitar 30 menit, jika dimasak, bentuknya akan bulat seperti yang diinginkan.(makanan ikan bawal)

Selain menyukai umpan buatan dan mangsa hewan kecil, memancing ikan itu sendiri dapat digunakan untuk melakukan teknik casting dengan korban palsu atau korban palsu di bawal itu sendiri, termasuk ikan predator lainnya sehingga dapat diperbaiki. Dapat dengan mudah diakali dengan menggunakan beberapa mainan umpan umpan bawal Semuanya tergantung selera nelayan, jenis bawal mana yang lebih cocok untuk digunakan? Baik memancing di pagi, siang, sore atau malam hari.(umpan harian ikan bawal)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.