• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Ulah sepuluh bintang sepakbola saat karantina COVID-19

Diggie

IndoForum Newbie A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
375
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Ulah sepuluh bintang sepakbola saat karantina COVID-19.

Ulah sepuluh bintang sepakbola saat karantina COVID-19


Pemain Juventus Cristiano Ronaldo memposting foto ototnya yg kekar sepanjang menjalani karantina akibat lockdown virus corona. (Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Bulan lalu ESPN menerbitkan peringkat daya tahan karantina atau Quarantine Power Ranking, yg mengurutkan bintang sepak bola mana saja yg mengirimkan konten sosial media paling baik, paling jenaka & paling menghibur selama menjalani karantina ketika beberapa akbar dunia lockdown.

Setelah sebulan lockdown, kini ESPN mendapatkan hasilnya siapa yg masuk 10 Besar Quarantine Power Ranking, & inilah hasilnya itu.

10. Sean O'Hanlon; mantan pemain sepak bola Inggris mengirimkan video selebrasi gol dua anaknya yg bermain bola di halaman belakang rumah.

9. Tomoaki Makino; pemain Urawa Red Diamonds Jepang ini memposting memainkan bola sambil mempermaikan taplak meja yg di atasnya diletakkan piring & semacamnya.

8. James Milner; gelandang Liverpool memposting video menggelar matras di halaman berumput.

7. Eric Cantona; mantan bintang Manchester United ini dalam aksen Prancis menyanyikan 'happy birthday to you' kepada fans.

6. Robert Lewandowksi; striker Bayern Bayern Muenchen ini mengunggah serangkain aksi TikTok-yang diakhiri dengan pelukan dari sang anak.

Baca juga: COVID-19 rusak kalender sepak bola hingga tiga tahun ke depan
Baca juga: Ronaldo kembali berlatih di Juventus setelah dua bulan absen

5. Sergio Aguero; striker Manchester City ini mengunggah dirinya sedang main videogame sepak bola dengan memainkan karakternya sendiri.

4. Cristiano Ronaldo; pemain Juventus ini menghabiskan 99% lockdownnya dengan workout. Dia memposting foto yg menunjukkan ototnya yg kekar.

3. Sergio Ramos; bek Real Madrid ini direkam oleh putrinya sedang memainkan bola di gym pribadinya dengan gaya 'slow motion'

2. Dani Alves; Full-back Brasil ini gemar memposting dengan apapun yg berkaitan dengan monyet. Entah untuk menyindir kaum rasis.

1. David Luiz; pemain Arsenal ini memposting video ulangtahunnya yg ke-33 dengan lima bentuk rupa dirinya.
I felt kinda depressed when I woke up this morning even though it’s my birthday but then I got this message from Eric and I’m completely stunned but obviously thrilled pic.twitter.com/ZDQ4Gil4yj

— Pete Boyle - some rare delight in Manchester town (@PeteBoyle70) April 22, 2020

Berita diatas dikutip dari internet, jika Ulah sepuluh bintang sepakbola saat karantina COVID-19 adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.