• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

[txt] mentahnya aja enak.....

Shald

IndoForum Beginner A
No. Urut
7252
Sejak
23 Sep 2006
Pesan
1.168
Nilai reaksi
99
Poin
48
Seorang ibu rumah tangga muda telah diajukan ke sidang pengadilan dan diancam hukuman berat, karena
telah membunuh suaminya dengan cara memotong alat vital suaminya pada saat suaminya tertidur kecapaian.
Lebih sadisnya lagi si ibu muda ini juga menggoreng alat vital suaminya.

Saat di persidangan hakim bertanya ke pada ibu muda ini, " Apa alasan saudari memotong alat vital suami
saudari dan menggorengnya, padahal saudari adalah penganten baru ?"" Jawab ibu muda itu dengan
sesenggukan., " Oh ala pak Hakim, lha wong mentahnya aja enak apa lagi matengnya "
 

FBR_master

IndoForum Senior E
No. Urut
370
Sejak
9 Apr 2006
Pesan
3.922
Nilai reaksi
270
Poin
83
:( bisa ancur nih negeri klo bini kaya gini smua,.....
 

ch4oz

IndoForum Junior E
No. Urut
5042
Sejak
17 Agt 2006
Pesan
1.726
Nilai reaksi
633
Poin
113
=)) =)) =)) istri yg rajin masak nih /e4
asal jgn punya gw aja di goreng =)) =)) =))
 

quintie

IndoForum Junior E
No. Urut
1001
Sejak
8 Mei 2006
Pesan
1.608
Nilai reaksi
558
Poin
113
Wah,,,istri begini,,kiamat bagi lelaki /swt
 

vee_ron2

IndoForum Beginner A
No. Urut
10761
Sejak
28 Jan 2007
Pesan
1.435
Nilai reaksi
395
Poin
83
wwkakwakwka /no1 /no1
 

fresh_orange

IndoForum Beginner A
No. Urut
12909
Sejak
20 Mar 2007
Pesan
1.281
Nilai reaksi
61
Poin
48
wakwkakwkakwkawkwakw :))

gila tuch istri.... /gg /gg /gg
 

AuRoR

IndoForum Beginner E
No. Urut
13902
Sejak
9 Apr 2007
Pesan
420
Nilai reaksi
19
Poin
18
Wakakakaka istri yg parah =))=))
 

argus

IndoForum Newbie A
No. Urut
10738
Sejak
27 Jan 2007
Pesan
287
Nilai reaksi
18
Poin
18
masuk ...masuk...asal jangan beneran yach..hehehe
 

ShutDown

IndoForum Newbie A
No. Urut
14591
Sejak
23 Apr 2007
Pesan
317
Nilai reaksi
205
Poin
43
buset /omg
jangan sampe jadi istri kek gitu deh /swt
 

genocide the jackals

IndoForum Activist A
No. Urut
37421
Sejak
24 Mar 2008
Pesan
20.048
Nilai reaksi
328
Poin
83
Wakakakakakakak.......=))=))=))=))=))
Eh kalo mo kawin cek dulu tuh jangan sampai cewek loe kayak gitu......:D:D:D
Wakakakakakakak.......=))=))=))=))=))
 

samu

IndoForum Newbie C
No. Urut
14238
Sejak
17 Apr 2007
Pesan
130
Nilai reaksi
1
Poin
18
haaa...haaa... pake saus padang apa tiram ?
 

torso

IndoForum Newbie A
No. Urut
39488
Sejak
8 Apr 2008
Pesan
255
Nilai reaksi
3
Poin
18
wkwkwkwkwkwkkw parahhhhhhhh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.