Tutorial Simple Hairdo untuk Sehari-Hari

Discussion in 'The Lounge' started by gabriella hirata, 14 Sep 2018 at 17:37.

  1. gabriella hirata

    gabriella hirata IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    288526
    Joined:
    22 May 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Female
    Rambut adalah mahkota bagi setiap kaum hawa. Namun kebanyakan perempuan tidak memedulikan gaya rambut mereka karena banyak alasan, salah satunya karena tidak ada waktu untuk menata rambut. Berikut hair do sederhana yang mudah kamu lakukan dimana saja:

    [​IMG]

    Hairdo yang satu ini sangat simple. Hanya butuh waktu lima menit!
    1. Pada salah satu sisi kepala, ambil sedikit rambut di sekitar pelipis. Bagi menjadi dua.
    2. Pilin masing-masing bagian tadi, kemudian satukan.
    3. Pilin kedua bagian yang sudah disatukan, lalu beri bobby pin sementara lakukan yang sama pada sisi yang lain. Jika sudah, satukan dengan ikat rambut.
    Selain itu, kamu juga bisa style yang satu ini, lho girls!

    1. Langkah yang pertama yaitu, ambil sedikit rambut di atas sisi sebelah kiri, lalu gulungkan pada tangan dan masukan ujung rambut pada lubang rambut.
    2. Tarik rambut yang telah dibentuk tersebut ke belakang dan selipkan ujung rambut yang telah dibentuk tersebut pada rambut yang masih tergerai, lalu rekatkan dengan jepit jabing agar tidak terlepas.
    3. Selanjutnya, ambil lagi sedikit rambut di sisi sebelah kiri tepat di bawah rambut yang telah dibentuk pertama. Kemudian gulungkan lagi pada tangan dan masukan lagi ujung rambut pada lubang rambut, kemudian tarik lagi kebelakang dan rekatkan lagi dengan menggunakan jepit jabing.

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG