• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Tragis, Untuk Buktikan Cinta, Gantung Diri Disaksikan Kekasih Lewat Web Cam

The Chaos

IndoForum Beginner E
No. Urut
74427
Sejak
29 Jun 2009
Pesan
499
Nilai reaksi
31
Poin
28
Penduduk di kota San Felipe, Cile, gempar dengan kasus bunuh diri yang tergolong unik nan pilu. Pasalnya, aksi nekad itu dilakukan seorang pria yang sengaja gantung diri sambil disaksikan mantan pacarnya melalui teknologi webcam – yaitu kamera yang terhubung oleh jaringan internet.

Kepolisian San Felipe mengungkapkan bahwa aksi bunuh diri itu tampaknya terjadi pada Jumat pekan lalu dan baru diungkapkan Minggu, 6 September 2009. Bunuh diri dilakukan oleh seorang pemuda bernama Simon Venegas.

Deputi Inspektur Polisi Carlos Court mengungkapkan bahwa aksi nekad Venegas itu bermotif rasa sakit hati setelah putus hubungan dengan mantan pacar. Sebelumnya, Venegas sempat chatting (bercakap-cakap langsung melalui internet) dengan mantan pacarnya.

Venegas tampak sudah meniatkan diri untuk bunuh diri saat dia mengarahkan webcam dari komputernya ke sebuah pohon di halaman rumahnya. Menurut polisi, Venegas lalu mengikat tali pada salah satu cabang pohon sambil berkata, “Lihatlah apa yang ingin saya lakukan. Saya cinta kamu, jaga dirimu baik-baik.”

Pria itu kemudian melilitkan lehernya ke dalam jerat dan tak lama kemudian bunuh diri. Kaget melihat aksi bunuh diri mantan pacarnya dari layar komputer, perempuan berusia 23 tahun itu kemudian meminta bantuan teman-teman untuk segera menyelamatkan Venegas.

Namun, setiba mereka di lokasi, Venegas sudah tak bernyawa. Kepada polisi, saksi mengaku telah putus hubungan dengan Venegas selama setahun. (AP/Vivanews)
 
Tambah lagi: MORRON !! :D

Udah putus setahun aja masih dipikirin /wah
 
tujuannya apa coba? bunuh diri pake bilang ke mantan pacarnya dulu.. skalian aja bunuh diri di depan mantan pacarnya langsung..
 
Idiot

abis ini bisa2 ada cerita2 aneh nih
 
Tolol bener tuh manusia, liat setelah dia mati dia cuma dapat celaan....
 
DUMBASS !!

bodoh bener tu orang !!
 
BODOH
berakhir tragis :(
 
tidak menghargai apa yg d beri tuhan.....

neraka 100% dah
 
ah bodo bgt...
cewew masih banyak kale kek di bintang di langit..
hahaha.xD
 
Wah nih dah seperti kebanyakan kasus BD yang biasanya karena patah hati kan............................../gg/gg/gg
 
Cacatos ... !! :))

_____________________________
 
koVlok tinggal cari cewek lain aja, selama kita masih punya nyawa kita bisa belajar mencintai. gak pernah dengerin lagunya cake/gloria g ya ni orang "i will survive"
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.