• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Anda Adalah Orang Yang Langka Kalau Punya Bentuk Tubuh Seperti Ini!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.612
Nilai reaksi
23
Poin
0
Anda Adalah Orang Yang Langka Kalau Punya Bentuk Tubuh Seperti Ini!

emoticon-Hot News
Yukk Simakk...​

emoticon-Hai
Hallo agan semua kali ini gue mau memberikan informasi mengenai beberapa bentuk tubuh manusia yg sangat langka bahkan ada yg cuma dimiliki 40 orang saja diseluruh dunia. Kalau begitu langsung saja kita bahas.


Quote:
Tulang rusuk ekstra

Anda Adalah Orang Yang Langka Kalau Punya Bentuk Tubuh Seperti Ini!

Kebanyakan orang memiliki 12 pasang tulang rusuk setara dengan total 24 tulang rusuk. Namun, ada kemungkinan beberapa orang memiliki 25 tulang rusuk. Satu dari 200 orang memiliki fitur tubuh langka yg disebut tulang rusuk serviks. Sebuah tulang rusuk serviks hadir saat lahir & itu terbentuk di atas tulang rusuk perdana tumbuh di pangkal leher tepat di atas tulang selangka. Agan dapat memiliki tulang rusuk serviks di kanan, kiri, atau kedua sisi. Mungkin saja Agan memilikinya & bahkan tidak mengetahuinya. Ini karena tulang rusuk ekstra ini tidak sering terbentuk sepenuhnya & mungkin cuma berupa untaian tipis serat jaringan yg bahkan tidak akan terlihat pada sinar-X.

Ini mungkin terdengar mengkhawatirkan, tetapi tulang rusuk serviks biasanya bukan masalah besar. Jika tulang rusuk memberi tekanan pada pembuluh darah & saraf suatu kondisi yg disebut sindrom outlet toraks. Untungnya, itu dapat diobati.



Quote:
Tubuh langka dengan rambut merah

Anda Adalah Orang Yang Langka Kalau Punya Bentuk Tubuh Seperti Ini!

Rambut merah alami lebih jarang dari yg Agan kira. Di seluruh dunia, ini terjadi cuma pada 2 persen populasi, meskipun sedikit lebih biasa (2 hingga 6 persen) di Eropa utara & barat, atau pada mereka yg memiliki nenek moyang itu.

Di Amerika Serikat, mungkin rambut merah tampak tidak terlalu biasa. Namun, itu mungkin karena jumlah gadis berambut merah yg tidak proporsional ditampilkan dalam iklan Amerika. Sementara gadis berambut merah cuma merupakan beberapa kecil dari populasi. Sebuah penelitian menemukan bahwa 30 persen iklan menampilkan warna rambut. Selain itu, kalau Agan memperhitungkan orang yg sudah mengecat rambutnya dengan warna merah, Agan dapat melihat bagaimana kita semua sudah diperdaya untuk berpikir bahwa fitur tubuh langka ini adalah hal yg biasa.




Quote:
Hanya sekitar 40 orang yg memiliki darah emas

Anda Adalah Orang Yang Langka Kalau Punya Bentuk Tubuh Seperti Ini!

Mungkin cuma 0,6 persen dari populasi Amerika yg AB negatif, tetapi itu bukan tipe yg paling langka di dunia. Darah yg sama sekali tidak memiliki antigen Rh jauh lebih jarang. Pada tahun 1961, seorang penduduk asli Australia jadi orang perdana yg ditemukan memiliki golongan darah tersebut. Sejak itu, hanya sekitar 40 orang lagi yg sudah diidentifikasi memiliki golongan darah, menjadikannya fitur tubuh yg benar-benar langka.

Mungkin agan semua akan berpikir kalau warna darahnya memang emas, tetapi sayangnya itu salah. Darah emas merupakan ungkapan yg menggambarkan darah yg sangat langka bahkan cuma 40 orang yg memilikinya diseluruh dunia.



Quote:
Albinisme okuler

Anda Adalah Orang Yang Langka Kalau Punya Bentuk Tubuh Seperti Ini!

Karena albinisme sering dikelompokkan jadi satu kategori, Agan mungkin tidak mengetahui bahwa sebenarnya ada dua tipe kondisi yg berbeda okulokutaneus (dikenal sebagai OCA) & albinisme okuler (alias OA). Meskipun kedua bentuk tersebut dapat mempengaruhi pigmentasi rambut, kulit & mata, OCA khususnya mempengaruhi pigmentasi kulit sedangkan OA khususnya mempengaruhi mata. Mungkin tampak serupa atau sedikit lebih terang daripada anggota keluarga lainnya.

Meskipun albinisme adalah fitur tubuh yg langka, OA lebih jarang. Perkiraan terpelajar bervariasi antara 1 orang dalam 20.000 hingga 1 orang dalam 50.000. Albinisme okuler tidak cuma mengubah warna iris seseorang, tetapi juga dapat menyebabkan penurunan penglihatan, kepekaan kepada cahaya, & kondisi mata lain yg lebih serius.



Quote:
Lubang kecil di dekat telinga

Anda Adalah Orang Yang Langka Kalau Punya Bentuk Tubuh Seperti Ini!

Di Amerika Serikat & Inggris Raya, sekitar 0,1 hingga 0,9 persen bayi dilahirkan dengan apa yg disebut lubang preauricular sebuah fitur tubuh yg langka. Agan mungkin berpikir itu terlihat seperti insang dan mungkin itulah yg diteorikan oleh beberapa pakar biologi evolusi pada satu titik. Lubang ini pada dasarnya adalah saluran sinus yg berjalan di bawah kulit, itu ditandai dengan lubang kecil pada saluran tersebut, tepat di depan telinga & di atas saluran telinga. Lubang ini terbentuk selama pekan keenam kehamilan & dalam banyak kasus hanya ada di satu telinga.


Nah itulah beberapa bentuk tubuh yg sangat langka dimiliki olrh seseorang. Apakah agan memiliki salah satu dari bentuk tubuh langka diatas?. Sekian dulu thread kali ini semoga menghibur & bermanfaat untuk agan semua.

Sumber referensi : Pribadi &Disini, Disini, Disini
Sumber gambar : Google Image
emoticon-2 Jempol


Terimakasih udah pada baca​



Hari ini 18:25
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.