• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tottenham Hotspur dapat suntikan dana Rp2,7 triliun untuk musim depan

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Tottenham Hotspur dapat suntikan dana Rp2,7 triliun untuk musim depan.

Tottenham Hotspur dapat suntikan dana Rp2,7 triliun untuk musim depan


Selebrasi Son Heung-Min setelah mencetak gol untuk Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan terakhir Liga Premier Inggris lawan Norwich pada 23 Mei 2022. ANTARA/Reuters/PAUL CHILDS.

Jakarta (ANTARA) - Pemilik Tottenham Hotspur, ENIC Group menyetujui suntikan dana sebesar 150 juta poundsterling (sekitar Rp2,749 triliun) ke klub London tersebut demi mendukung pelatih Antonio Conte dalam membangun timnya jelang bursa transfer musim panas ini.

Conte dipastikan mendapatkan sokongan dana supaya dapat memperkuat skuatnya setelah Spurs berhasil mengamankan tiket untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

ENIC, yg dimiliki oleh seorang pengusaha Inggris berusia 85 tahun Joe Lewis, mengumumkan kabar tersebut dalam sebuah pernyataan resmi di situs mereka pada Selasa.

Baca juga: Tottenham kubur peluang Arsenal ke Liga Champions

"Injeksi ekuitas memberi Klub Liga Premier Inggris ini fleksibilitas keuangan yg lebih akbar & kemampuan untuk berinvestasi lebih lanjut di dalam & di luar lapangan," mengatakan Spurs yg dikutip Reuters.

"Investasi tersebut merupakan modal permanen, tanpa biaya kembang berkelanjutan kepada Klub & yg dapat dipakai secara bertahap hingga akhir tahun."

The Lilywhites dapat kembali bersaing dengan klub-klub elite Eropa di Liga Champions musim depan setelah finish empat akbar di Liga Premier Inggris. Mereka menang 5-0 atas Norwich City di pekan terakhir liga Inggris musim 2021/22 pada Minggu (22/5).

Baca juga: Conte syukuri kemenangan Tottenham atas BurnleyBaca juga: Gol penalti Harry Kane bantu Spurs menang tipis 1-0 atas Burnley

Conte sendiri menekankan bahwa klub harus secara konsisten memperkuat skuatnya supaya dapat bersaing dalam perebutan gelar di lomba domestik & Eropa. Laporan media-media Inggris mengatakan bahwa Spurs sekarang bersedia mengeluarkan lebih banyak uang demi menyamai ambisi Conte.

"Mendatangkan pemain kelas dunia sering jadi fondasi utama dalam mendorong pendapatan yg beragam untuk memungkinkan kami berinvestasi dalam regu & mendukung ambisi kami untuk secara konsisten bersaing di level tertinggi sepak bola Eropa,” mengatakan presiden klub Daniel Levy.

"Modal tambahan dari ENIC sekarang akan memungkinkan investasi lebih lanjut di Klub pada periode yg penting ini."

Berita diatas dikutip dari internet, jika Tottenham Hotspur dapat suntikan dana Rp2,7 triliun untuk musim depan adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.