• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Tips Packing Saat Mudik Lebaran

Preman Kuliner

IndoForum Newbie A
Menjelang lebaran pasti sudah banyak yang bersiap dengan tradisi bernama mudik. Berburu tiketnya saja sudah jauh-jauh hari. Nggak sabar menanti datangnya hari suci dan bertemu dengan sanak famili. Mudik ke mana kamu tahun ini?

Mudik memang sebuah tradisi yang terjadi besar-besaran dan biasanya datang menjelang hari besar atau libur panjang. Tapi mudik sering kali diwarnai keribetan bawa koper, tas dan kardus-kardus bawaan alias oleh-oleh. Dan karena saking happy-nya mau mudik, kamu jadi asal-asalan packing yang akhirnya membuat kamu bawa banyak tas. Padahal ada lho tips packing yang praktis dan bisa muat banyak. Beberapa di antaranya ada di bawah ini.

1. Ketimbang Dilipat, Menggulung Baju Bisa Menghemat Banyak Ruang

2. Agar Tidak Kusut, Bisa Juga Dimasukkan Plastik Dulu

3. Teknik Melipat Ini Juga Bisa Bikin Tas Lebih Longgar

4. Bawa Topi? Coba Packing Dengan Cara Ini

5. Bawa Lebih Dari Satu Celana Jeans? No Problem!

6. Underwear Juga Aman Kalau Dilipat Dengan Cara Ini

7. Dengan Shower Cap, Sepatu Nggak Bakal Bikin Kotor Baju di Tas

8. Kabel Nggak Bakal Kusut Dan Gampang Dicari

9. Kalau Nggak Perlu Bawa Banyak, DIY Saja ‘Kemasan’ Sekali Pakai

10. Makeup Rawan Pecah? Ganjal Dengan Kapas

11. Masukkan Barang-Barang Yang Akan Sering Diambil Ke Satu Tas

Perjalanan saat mudik itu saja sudah ribet, jangan sampai apa yang kamu bawa bikin kamu tambah pusing. Kalau sudah ngikutin tips di atas, dijamin deh mudik kamu bakal lebih nyaman dan nggak perlu bawa banyak tas. Cukup satu tas atau koper plus tas jinjing, simple kan? Sekarang kamu tinggal bikin daftar ya apa saja yang akan kamu bawa saat mudik. Ingat, bawa yang perlu saja agar di perjalanan kamu bisa menikmati hiruk pikuknya perjalanan. Selamat bersiap mudik!
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top