Tips Membasmi Kutu di Sofa

Discussion in 'Forum Kesehatan' started by Octofiana, 13 Jun 2018.

  1. Octofiana

    Octofiana IndoForum Newbie F

    No. Urut:
    288539
    Joined:
    28 May 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Female
    Lagi duduk asik di sofa kok tiba-tiba gatal, kulit kemerahan gitu. Ih… kayaknya sofa kamu ada kutunya tuh. Ada baiknya lakukan tips berikut untuk membasmi kutu di sofamu biar lebih nyaman buat berkegiatan di atas sofa.

    Bersihkan sofa secara rutin

    Membersihkannya adalah cara paling mudah, termasuk semua aksesoris yang ada di atasnya. Kayak bantal atau selimut misalnya. Karena kutu suka berada di tempat yang jarang dibersihkan

    Lakukan penguapan

    Steaming adalah satu cara yang efektif untuk membasmi kutu. Bisa menggunakan vacuum cleaner yang dilengkapi dengan steamer, lakukan di semua sudut sofa, jangan sampai terlewat.

    Gunakan bahan kimia pembasmi serangga

    Selain divacuum jangan lupa buat nambahin bahan kimia khusus biar sofa makin steril dari segala jenis serangga.

    Perhatikan peliharaan

    Bulu-bulu rontok atau kuku dari binatang peliharaan adalah tempat nyaman untuk kutu berkembang. Rutinlah membersihkan hewan peliharaan, termasuk kandangnya demi mengindari berpindahnya kutu ke sofa.

    Selain sofa yang mesti dibersihin, jangan lupa juga membersihkan lantaimu dengan produk yang satu http://magiclean.co.id/product ya.

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG