• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Timo Werner beberkan alasannya memilih Chelsea dibandingkan Liverpool

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Timo Werner beberkan alasannya memilih Chelsea dibandingkan Liverpool.

Timo Werner beberkan alasannya memilih Chelsea dibandingkan Liverpool


Aksi pemain Chelsea Timo Werner di pertandingan liga Inggris kontra Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris pada 15 September. (Pool via REUTERS/PETER CZIBORRA)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang anyar Chelsea Timo Werner mengatakan bahwa ia memilih pindah ke Stamford Bridge "untuk memenangi gelar" setelah ia dikaitkan dengan pemenang Liga Premier Inggris Liverpool.

Pemain timnas Jerman berusia 24 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Chelsea dengan nilai transfer 47 juta poundsterling (sekitar Rp903 miliar) dari RB Leipzig pada Juni.

Werner mengatakan bahwa pelatih Frank Lampard membujuknya untuk bergabung dengan The Blues meski ada minat dari klub lain.

"Ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yg berbeda (serta) Chelsea,” katanya yg dikutip BBC pada Rabu (17/9).

"Tentu saja ada beberapa klub lain seperti Liverpool - mereka memiliki regu yg hebat - & juga mungkin saya akan cocok dengan regu lain. Namun, saya memutuskan Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yg dapat saya ambil - tidak cuma gaya sepak bola, tetapi karena apa yg mereka tunjukkan kepada saya."

"Pada akhirnya itu adalah keputusan yg sulit, tetapi saya sangat senang, bangga, & bahagia karena saya memutuskan seperti ini. Saya sudah di sini hampir dua bulan & rasanya sudah tepat," tambahnya jelang laga melawan Liverpool pada akhir pekan.

Baca juga: Timo Werner tegaskan dirinya bugar saat lawan Liverpool

Werner tampil mengesankan pada laga perdananya bersama Chelsea dalam kemenangan 3-1 atas Brighton pada Selasa. Ia juga menambahkan bahwa dirinya datang ke Stamford Bridge untuk memenangi gelar.

"Saya datang ke sini untuk memenangi gelar. Ini adalah klub akbar & klub yg sering harap menang, & saya harap memenangi setiap pertandingan."

"Beberapa tahun belakangan kami tidak memenangi begitu banyak gelar, tetapi sekarang kami memiliki regu yg kuat & muda yg dapat berkembang.”

Chelsea finis keempat di Liga Premier musim lalu & dikalahkan oleh Arsenal di final Piala FA. Mereka terakhir kali meraih trofi Liga Premier pada musim 2016-17.

Musim ini mereka sudah menghabiskan total sekitar 200 juta poundsterling (sekitar Rp3,86 triliun) dengan mendatangkan Werner, Kai Havertz dari Leverkusen, bek sayap Leicester Ben Chilwell, winger Ajax Hakim Ziyech & bek Thiago Silva dari Paris Saint Germain.

Mereka juga baru-baru ini menggaet kiper Edouard Mendy dari klub Prancis Rennes.

Baca juga: Lampard puas pada kinerja Reece James & duo Jerman

Werner mengatakan bahwa visi Lampard adalah faktor kunci dalam pengambilan keputusannya.

"Itu adalah waktu yg aneh. Kami berjumpa satu sama lain secara langsung untuk perdana kalinya di sini karena virus (corona), tetapi pada akhirnya, ia sering menelepon saya, ia banyak mengirimi saya SMS, mengirimi saya beberapa video di mana ia dapat menunjukkan kepada saya gaya sepak bola apa yg harap ia mainkan."

"Penting untuk memiliki visi yg sesuai dengan gaya sepak bola saya. Liga Premier Inggris sangat cocok untuk saya - sangat cepat, & pemain yg cepat memiliki ruang yg sangat bagus untuk bermain dengan baik."

Baca juga: Aubameyang beberkan cara Arteta membujuknya untuk bertahan di Arsenal

Baca juga: Liverpool harap kontrak Omar Colley

Berita diatas dikutip dari internet, jika Timo Werner beberkan alasannya memilih Chelsea dibandingkan Liverpool adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.