• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Timnas Ceko latihan menembak jelang laga 16 besar Euro 2020

Diggie

IndoForum Senior E
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
4.171
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Timnas Ceko latihan menembak jelang laga 16 besar Euro 2020.

Timnas Ceko latihan menembak jelang laga 16 akbar Euro 2020


Pesepak bola Republik Ceko Patrik Schick bersama rekan-rekannya merayakan gol kedua untuk timnya yg baru saja ia cetak saat melawan Skotlandia dalam laga Group D Eoro 2020, di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Inggris, Senin (14/6/2021). Republik Ceko berhasil mengalahkan Skkotlandia 2-0. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Andy Buchanan/hp.

Hari ini kami menghabiskan waktu di lapangan tembak & mereka sudah mencoba macam-macam senjata apiJakarta (ANTARA) - Meskipun gagal mencetak gol dalam pertandingan grup Euro 2020 terakhir mereka melawan Inggris, Rabu (23/6), regu nasional Republik Ceko tetap menikmati waktu luang yg mereka miliki dengan kegiatan santai jelang pertandingan 16 besar.

Pada Kamis, seluruh anggota timnas Ceko dikabarkan mengerjakan latihan menembak.

Ceko yg dijadwalkan menghadapi Belanda di babak 16 akbar di Budapest pada Minggu (27/6) asyik menghabiskan waktu di lapangan tembak sambil mencoba berbagai macam senjata api.

"Kami cuma harap mengubah suasana selama beberapa jam karena regu sudah bertanding bersama-sama selama empat minggu," mengatakan Manajer Umum Tim Nasional Ceko Libor Sionko dalam pernyataan yg dikutip AFP, Kamis.

Baca juga: Walau cuma dapat satu poin, pelatih Ceko puas karena lawannya Kroasia

"Hari ini kami menghabiskan waktu di lapangan tembak & mereka sudah mencoba macam-macam senjata api,” tulis Sionko.

Walau demikian, ia memastikan seluruh anggota regu tetap mematuhi seluruh aturan & protokol kesehatan UEFA terkait pandemi COVID-19 selama mengerjakan aktivitas tersebut.

Namun, dia tidak memberikan rincian tentang talenta menembak yg dimiliki anak-anak asuhnya itu, termasuk striker Bayer Leverkusen Patrik Schick, yg sudah mencetak tiga gol untuk Ceko selama fase penyisihan Grup D Euro 2020.

Baca juga: Sterling cetak gol lagi, Inggris kalahkan Ceko untuk juarai Grup D
Baca juga: Ringkasan Grup D: walau telat panas, Kroasia susul Inggris & Ceko
Baca juga: Data & fakta Republik Ceko di Euro 2020

Berita diatas dikutip dari internet, jika Timnas Ceko latihan menembak jelang laga 16 besar Euro 2020 adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.