• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Tim sepak bola putri Britania Raya kalahkan Chile dua gol tanpa balas

Diggie

IndoForum Senior E
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
4.171
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Tim sepak bola putri Britania Raya kalahkan Chile dua gol tanpa balas.

Tim sepak bola putri Britania Raya kalahkan Chile dua gol tanpa balas


Penyerang Britania Raya, Ellen White (9) mengerjakan selebrasi usai cetak gol lawan Chile dalam pertandingan Grup E sepak bola wanita Olimpiade Tokyo 2020 di Sapporo Dome, Rabu (21/7/2021). ANTARA/AFP/Asano Ikko

Jakarta (ANTARA) - Tim sepak bola wanita Britania Raya (GB) memulai kampanye Olimpiade 2020 mereka dengan sukses mengalahkan Chile 2-0 di Sapporo, Jepang, begitu laporan BBC Sports pada Rabu.

Penyerang Manchester City Ellen White mencetak gol pada babak perdana & kedua untuk menempatkan GB di kursi pengemudi Grup E.

Rekan satu timnya di City, Lauren Hemp, tampil impresif sepanjang pertandingan & memberikan assist untuk White pada menit ke-18.

White kemudian mencetak gol kedua melalui tendangan salto setelah menerima umpan dari bek Lucy Bronze. Skor jadi 2-0 pada menit ke-73.

Baca juga: Kontra Chile, regu sepak bola putri Inggris diminta kendalikan emosi

Baca juga: Swedia taklukkan AS 3-0, Brazil menang mudah lima gol atas China

Tim GB asuhan pelatih Hege Riise itu mendominasi penguasaan bola & menciptakan sejumlah peluang. White dapat saja mencetak trigol seandainya ia tidak berada dalam posisi offside.

GB memuncaki grup E setelah regu tuan rumah Jepang ditahan imbang 1-1 oleh Kanada pada laga pertandingan pembuka mereka.

Baca juga: Atlet Chile jadi peserta perdana mundur dari Olimpiade karena COVID-19
Baca juga: Singapura bikin prangko spesifik Olimpiade Tokyo
Baca juga: 15 pemimpin dunia akan hadiri upacara pembukaan Olimpiade Tokyo

Berita diatas dikutip dari internet, jika Tim sepak bola putri Britania Raya kalahkan Chile dua gol tanpa balas adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.