• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pria Rela Tukar Mobil Dengan Janda Bolong?

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.624
Nilai reaksi
23
Poin
0
Pria Rela Tukar Mobil Dengan Janda Bolong?


MATA INDONESIA, JAKARTA Di masa pandemi ini, muncul banyak hobi baru yg dilakukan masyarakat. Ada yg mengerjakannya cuma untuk mengusir kejenuhan semata, namun ada pula yg memanfaatkannya sebagai lahan baru untuk mendapatkan pundi-pundi tambahan.

Hobi bercocok tanam yg mendadak marak dilakukan masyarakat di masa pandemi ini menciptakan harga beberapa tanaman melambung tinggi. Tak terkecuali untuk tanaman janda bolong yg sedang tren saat ini. Salah satu yg tertarik dengan tanaman itu ada pria satu ini.

Aksinya viral di sosial media karena mengerjakan transaksi dengan pedangan tanaman janda bolong. Tak tanggung-tanggung pria yg mengaku sebagai kolektor ini rela menukar mobil Totota Avanza miliknya dengan tanaman tersebut.

Dalam keterangan unggahan yg diposting akun @medsoskediri pada Sabtu 14 Novemebr 2020, menuliskan kejadian tersebut terjadi di Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kediri

image-placeholder-ig.gif


Heboh, di Kediri sebuah transaksi barter antara sebuah mobil & kembang. Sebuah unit avanza barter dengan tanaman hias berupa pilo & caladium oleh seorang kolektor dengan bakul kembang, tulis akun itu memberi keterangan.

Dalam unggahan itu juga terlihat sang pembeli & penjual sepakat dengan transaksi barter ini. Mereka bersalaman sembari memperlihatkan tanaman tersebut & mobil beserta surat-suratnya.

Unggahan itu tentu memancing banyak komentar netizen. Ada yg menganggap hal tersebut cuma setting-an belaka, ada pula yg mengatakan aksi pria itu cuma untuk panjat sosial (pansos).

Permainan pasar, mengatakan akun @rahadiyan28.

Pansos doang, biar viral, mengatakan akun @meirita_sst30​


Sumber:
Viral! Pria Ini Rela Tukar Mobilnya dengan Tanaman Janda Bolong, Netizen: Pansos Doang! Kemarin 23:58
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.