• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bosnia-Herzegovina VS Iran, Siapa akan menang? PINK KANDANG!!!

Ana 90bola

IndoForum Newbie E
No. Urut
288364
Sejak
4 Nov 2020
Pesan
52
Nilai reaksi
0
Poin
6
Waktu Pertandingan : 13/11/2020 00:00 Jumat GMT+7
International Friendly Bosnia-Herzegovina VS Iran
Analisis pertandingan

Data & Fakta 90bola
Status Bosnia-Herzegovina:

- Bosnia-Herzegovina saat ini berdiri di peringkat klasmen sementara dengan torehan 0 poin. Dalam 0 ronde liga dimainkan mereka, Bosnia-Herzegovina sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 0 kalah.

- Bosnia-Herzegovina memenangkan 0 laga dan mengoleksi 0 poin dari 0 laga terahkirnya di , dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 0 gol dan gawangnya terbobol 0 kali.

- Sebagai tuan rumah, Bosnia-Herzegovina sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 0 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Bosnia-Herzegovina, mereka melawan Poland dengan hasil 0-3.

Status Iran:
- Iran saat ini berdiri di peringkat klasmen sementara dengan torehan 0 poin. Dalam 0 ronde liga dimainkan mereka, Iran sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 0 kalah.

- Iran memenangkan 0 laga dan mengoleksi 0 poin dari 0 laga terahkirnya di , dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 0 gol dan gawangnya terbobol 0 kali.

- Sebagai tuan rumah, Iran sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 0 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Iran, mereka melawan Uzbekistan dengan hasil 2-3.

Sejarah H2H:
- Bosnia-Herzegovina menang 2, seri 3 dan kalah 5 dalam 10 pertemuan terakhirnya kontra Iran. Dalam pertemuan terakhir di kandang Iran hasil skornya adalah 3-0.

Jadi PINK KANDANG!!!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.