• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Kondisi kesehatan membaik, Maradona segera keluar rumah sakit

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Kondisi kesehatan membaik, Maradona segera keluar rumah sakit.

Kondisi kesehatan membaik, Maradona segera keluar rumah sakit


Diego Maradona sudah menjalani operasi otak yg sukses pekan lalu pada 4 November 2020. ANTARA/REUTERS/AGUSTIN MARCARIAN.

Jakarta (ANTARA) - Diego Maradona segera keluar dari rumah sakit setelah keadaan berangsur membaik sejak menjalani operasi otak pekan lalu, menurut dokter pribadinya Leopoldo Luque.

Legenda sepak bola asal Argentina tersebut harus menjalani operasi sehari setelah dirawat di rumah sakit karena kekhawatiran akan anemia & dehidrasi.

Luque memberikan informasi terbaru tentang kondisi kesehatan pemenang dunia yg berusia 60 tahun itu, yg merupakan pelatih klub Argentina Gimnasia y Esgrima La Plata.

"Diego memiliki citra klinis yg sangat bagus, sangat baik dalam hal operasi & citra penarikan diri yg sudah kami bicarakan," ujar Luque, seperti diberitakan dari Goal, Rabu.

Baca juga: Operasi otak Diego Maradona dilaporkan berjalan dengan sukses
Baca juga: Schwartzman kirim pesan dukungan pada legenda sepak bola Maradona

"Pemulangan sedang dipertimbangkan, dia benar-benar harap pergi dan, meskipun dia sudah menyatakan keharapan ini, ini adalah konteks lain & citra klinis lain,” lanjutnya.

"Seorang pasien dengan konsistensi yg baik meminta kami untuk dipulangkan & kami sedang memesan tempat yg akan menerima dia, rumah yg nyaman untuk kesembuhannya."

"Ini dihasilkan berkat dukungan para dokter & rumah sakit, tetapi di atas semua itu dengan dukungan lingkungan, keluarga, & perwakilan mereka. Pemulangan Diego sudah dekat, dia tidak akan pergi hari ini tetapi akan segera," tandasnya.

Maradona memenangkan Piala Dunia bersama Argentina pada 1986 & membawa Napoli meraih dua gelar Serie A. Ia kini menangani klub Superliga Argentina Gimnasia sejak 2019.

Baca juga: Maradona dibius untuk pemulihan dari ketergantungan alkohol
Baca juga: Berbagai kebahagiaan Maradona di ultah ke-60
Baca juga: HUT ke-60, Maradona doakan Napoli juarai Liga Italia

Berita diatas dikutip dari internet, jika Kondisi kesehatan membaik, Maradona segera keluar rumah sakit adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.