• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Teler di Depan ATM, Pria Bersenpi ini Digiring

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.624
Nilai reaksi
23
Poin
0
Teler di Depan ATM, Pria Bersenpi ini Digiring

Sumber: Di sini



Senang rasanya dapat kembali menciptakan thread yg sebelumnya tenggelam karena kesibukan.

Kali ini Aku harap menyapa kalian kabar kalian bagaimana?
Aku baik-baik saja, hari ini Aku harap mengatakan sepatah dua patah semoga sahabat kaskus sehat & panjang umur Aamiin.

Siapa sih yg tidak curiga sebagai satuan pengamanan melihat pria bersenpi lagi teler terkait meresahkan tempat kerja.

Bahkan Satpam curiga & melihat gerak-gerik dalam area sekitar pria bersenpi yg palkir di depan Atm.

Lantas bagaimana jadinya Pria teler & membawa senapan api? pastinya mengganggu ketertiban, meresahkan seorang Satpam melaporkan ke pihak berwajib secara proses hukum yg berjalan.

Seperti itu keterangan yg terjadi, sebebelum melanjutkan jangan lupa dirate TS ini & follow @ajang.dee

Berikut lampiran Dari Otomania.Com Di Bawah Berikut.


Quote:

Satpam Curiga Ada Pria Bersenpi Parkir di Depan ATM, Saat Digerebek Ternyata Isinya Polisi Lagi Teler, Panik Ketika Digerebek Sesama Aparat

Otomania.com - Seorang Satpam sebuah bank di Bandar Lampung curiga ketika dirinya mengamati mobil yg parkir lama di depan anjungan tunai berdikari (ATM).

Si satpam pun makin curiga saat mengetahui orang yg di dalam mobil tersebut ternyata membawa senjata api.

Tanpa basa-basa, ia pun langsung memutuskan menelepon Polresta bandar Lampung.

Dirinya meminta bantuan guna berjaga kalau orang di dalam mobil tersebut adalah rampok.

Dengan sigap Tim Tekkab 308 dari Polresta Bandar Lampung meluncur ke bank BRI yg terletak di Jalan Teuku Umar Bandar Lampung tersebut.

Dengan gagah berani Tim Tekkab 308 menggerebak mobil berkelir merah yg terparkir di depan ATM.

Ternyata, di dalam mobil itu Tim Tekkab mendapati oknum polisi polisi YF (37) sedang asyik mengisap sabu bersama temannya, SF.

"Dari CCTV terlihat ada pria yg mengeluarkan senjata api di depan ATM itu.

Dari itu, ada kecurigaan akan ada pembobolan ATM, mengatakan Kepala Bidang Humas Polda Lampung Komisaris Besar Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi, Jumat sore.



Saat di giring oleh pihak kepolisian Pria bersenpi yg ada di dalam mobil kondisi lagi teler & pesta barang haram kejadian ini sangat memalukan & bertindak sewenang-wenang.

Kasus ini mungkin cuma bagian kecil dari yg dapat kita ketahui, lantas bagaimana dengan pria teler bersenjata? Silakan berikan jawabanya di kolom komentar.

Bukankah memakai barang-barang haram tipe Narkoba atau sejenisnya akan berdampak mematikan atau merugikan diri sendiri & orang lain.

Apalagi pria teler yg mengpakai senjata api tanpa surat2 surat yg jelas pastinya seorang satpam sangat mencurigai karena mengganggu ketenangan & meresehkan? Apalagi hingga mengalami kekerasan fisik pastinya mencegah cara melapor kepada pihak bereajib.

Terlepas dari kejadian itu, kita sebagai manusia sama-sama saling merenungkan dengan adanya kasus-kasus kriminal & apa yg kita lakukan di dunia ini semoga tetap menjaga diri kita jaug lebih baik Aamiin.

Dengan adanya kejadian ini dapat menjadikan pembelajaran bersama supaya tidak mengpakai senjata tajam bila berpergian ke tempat umum.

Indonesia Negara hukum yg sudah di tetapkan oleh Pemerintah atau badan hukum.

Bagaimana menurut sahabat IFers tentang pria teler yg lagi pesta sabu dalam mobil sebagain pria ada yg mengpakai senpi dalam pristiwa ini?

Silahkan berikan pendapatnya supaya dapat saling mengingatkan ke jalan yg benar .

Jika suka ini ayoo diskusikan di bawah ini, & kerjasama di jamin berkah jangan lupa kIirim cendol & kalau perlu bagikan saja kawan tentunya gratis.

Sebagai penutu saya ucapkan terima kasih sahabat kaskus.



Salam : Ajangdee

Sumber: Di sini

Teler di Depan ATM, Pria Bersenpi ini Digiring


Juni 13 , 2020

Balas
Menurut yg paling benar ok gans&sis


emoticon-Hansip

Hari ini 10:48
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.