• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Teruslah Berjuang & Jangan Menyerah Sebelum Mengetahui 4 Alasan Ini

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.578
Nilai reaksi
23
Poin
0
Teruslah Berjuang & Jangan Menyerah Sebelum Mengetahui 4 Alasan Ini


Selamat datang bulang Agustus, bulan para pahlawan bangsa Indonesia melawan penjajah yg terkenal dengan sifat pantang menyerahnya.

Jika dibandingkan dengan mendaki, menuruni gunung jauh lebih mudah untuk dilakukan. Namun, pemkamungan di atas jauh lebih indah daripada pemkamungan di bawah gunung.

Itulah salah satu ungkapan yg menunjukkan tentang pencapaian tujuan yg berhasil dilakukan. Meskipun sulit untuk dilakukan, anda tidak boleh menyerah cuma karena alasan yg sepele.

Ditengah pandemi Covid-19 seperti ini, tetaplah optimis kalau wabah ini akan segera berakhir & janganlah menyerah dengan keadaan sesulit seperti sekarang ini.

Jika anda pernah berpikir untuk berhenti berjuang & menyerah, yakinlah ini bukan saatnya untuk mengerjakan hal tersebut.

Berikut ini 4 alasan mengapa anda harus terus berjuang & tidak boleh menyerah.

1.Hanya anda yg Percaya dengan Tujuan Tersebut
Menyerah adalah hal yg dapat dilakukan siapa saja & salah satu hal termudah yg dapat dilakukan. anda tidak boleh menyerah dengan apa yg jadi tujuan, sebab cuma anda yg percaya dengan apa yg dilakukan.

Jangan peduli dengan orang-orang yg mengatakan bahwa ide & ide anda aneh & tidak akan dapat berjalan.

Setiap ide-ide baru yg muncul pasti akan ada orang yg tidak percaya dengan ide tersebut hingga anda berhasil & mematahkan pendapat mereka.

2.Jangan Menyerah Hanya Karena Takut Gagal
Jangan pernah menjadikan rasa takut akan kegagalan menghalangi anda untuk meraih kesuksesan yg diharapkan. Hal yg perlu anda pahami adalah dunia cuma akan merayakan pencapaian bukan kegagalan.

Mereka yg tidak pernah merasakan kegagalan pasti belum pernah mencoba sesuatu yg baru.
Salah satu alasan yg menciptakan orang hebat adalah mereka sanggup mengerjakan apa yg tidak dapat dilakukan oleh orang lain.

3.Jangan Menyerah Hanya Karena anda Tidak Memiliki Kekuatan
Kamu mungkin saja berniat untuk mengerjakan sesuatu yg baru & berbeda, namun menyadari bahwa anda tidak memiliki kekuatan atau otoritas.

Hal yg perlu disadari disini adalah kekuatan tidak akan memberikan anda hal yg hebat, tetapi hal yg hebat akan memberikan anda kekuatan.

4.Jangan Menyerah Hanya Karena Ada Kemungkinan Gagal
Hal yg perlu disadari dengan baik adalah anda akan merasakan kegagalan hingga ribuan kali untuk mendapatkan kesuksesan & tujuan yg diharapkan.

Jika anda menyerah cuma karena ada kemungkinan gagal, maka sudah dipastikan bahwa anda tidak akan mendapatkan kesuksesan yg diharapkan.

Itulah beberapa alasan mengapa anda tidak boleh menyerah & terus berjuang untuk mendapatkan sesuatu.

Aswata Usaha A+ sering siap kasih proteksi tempat usaha supaya anda tetap sering optimis & tidak mudah menyerah kalau terjadi hal yg tidak diharapkan. Dengan jaminan manfaat ekstra Biaya Pengobatan akibat Kecelakaan - sudah pasti proteksi ini bakal jadi paket komplit yg anda perlu!

Informasi produk Asuransi Usaha A+
https://www.aswata.co.id/id/asuransi-property/asuransi-usaha-a
Informasilebih lanjuthubungi Kantor Sales Office Aswata terdekat
https://www.aswata.co.id/id/jaringan-kantor

Produk Asuransi Aswata:
Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga
Informasi produk Asuransi Griya A+
Informasi produk Asuransi Usaha A+
Informasi produk Aswata Oto A+


Hari ini 06:05
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.