• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

TERUCI MENUJU EXPLORE RANAH MINANG

sekjen1teruci

IndoForum Newbie F
No. Urut
286062
Sejak
23 Mar 2016
Pesan
23
Nilai reaksi
0
Poin
1
Setelah sukses menggelar Jambore Nasional ke-8 di Magelang, Jawa Tengah. Komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) akan melaksanakan turing panjang ke kota Padang, Sumatera Barat dengan diikuti oleh sekitar 75 Kendaraan dari berbagai chapter di Indonesia dan dihadiri oleh 100 orang anggota.

Acara ini dilakukan agar setiap anggota TeRuCI dapat mengenal satu dengan yang lain walupun terpisah oleh jarak ribuan kilometer. Dalam Turing Explore Ranah Minang ini tidak lupa TeRuCI akan mengunjungi tempat-tempat wisata dikota Padang, Bukittinggi dan sekitarnya, antara lain Pulau Mande, Kelok 9, Lembah Harau, Istana Pagaruyung, Danau Singkarak dan Ngarai Sianok.



Touring Explore Ranah Minang kali ini bertujuan untuk mengakrabkan para anggota dan keluarga dari member sehingga mereka dapat saling bersilaturahmi, acara ini diikuti oleh TERUCI Chapter Lampung, Palembang, Lahat, Padang, Riau, Tegal, Semarang dan Chapter lain dari seluruh Indonesia. Selain itu diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, dan juga peduli dan ikut mensukseskan program Pemerintah yaitu dibidang Pariwisata dengan mempromosikan tempat-tempat pariwisata yang ada di Sumatera Barat. “Ujar Frenni Adams selaku Ketua Umum TERUCI.



TeRuCI merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 1680 Member yang tersebar di seluruh Indonesia. Teruci sering melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign. Di akhir bulan Maret 2016 lalu TERUCI juga sukses mengadakan Jambore Nasional ke-8 dimana event tersebut didukung penuh oleh PT Toyota – Astra Motor.

Sent from my SM-G900H using Tapatalk
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.