• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

TERUCI DIBERI SAMBUTAN MERIAH SELAMA EXPLORE RANAH MINANG

sekjen1teruci

IndoForum Newbie F
No. Urut
286062
Sejak
23 Mar 2016
Pesan
23
Nilai reaksi
0
Poin
1
Selama perjalanan peserta explore ranah minang disambut oleh rekan-rekan TeRuCI Chapter Lampung, TeRuCI Chapter Lahat, TeRuCI Chapter Padang, TeRuCI Chapter Riau dan TeRuCI Chapter Palembang. Selama diperjalanan juga peserta touring ranah minang diberikan kesempatan untuk mengecek kendaraan dan mendapat jamuan makan siang dari auto 2000 bukit tinggi, agung toyota jambi dan auto 2000 tanjung api-api.

Acara malam ramah tamah di bukit tinggi bersama rekan-rekan TeRuCI Chapter Padang dan TeRuCI Chapter Riau merupakan salah satu acara yang saling mengakrabkan PM TeRuCI untuk saling mengenal lebih dekat. Dalam acara dibagikan berbagai door prize dari pihak sponsor Toyota, TRD Indonesia, Daihatsu, Shop and Drive, Ken Performance Filter, Yuasa, Hapro Indonesia, Auto 2000, Agung Toyota, Garda Oto, Inspiree dan Raja Mobil.

Dalam rangka memperkenalkan kebudayaan ranah minang kepada peserta touring ranah minang maka taklupa juga dikunjungi tempat-tempat wisata, antara lain Istana Pagaruyung, Lembah Harau, Kelok 9, Jam Gadang, City Tour Padang, City Tour Palembang, Jembatan Ampera dan Stadion Jakabaring. Peserta touring ranah minang sangat menikmati keindahan alam sumatera dan sangat ingin kembali ke ranah minang.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.