• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Teror Di Menara Saidah

Angela

IndoForum Addict C
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
30.282
Nilai reaksi
5
Poin
0
Teror Di Menara Saidah


oleh .nona.




Teror Di Menara Saidah



Jakarta adalah kota megapolitan. Di tengah kemajuan & kemegahan gedung-gedung tinggi di Jakarta, ternyata ada sudut-sudut yg dipercaya memiliki cerita mistis yg sangat kuat, karena seringnya muncul desas desus penampakan mahkluk gaib.



Cerita tempat berhantu di Jakarta banyak tersebar melalui media sosial & dari mulut ke mulut. Bukan cuma ditakuti tetapi tempat itu terkadang dihindari atau bahkan ramai dikunjungi orang yg penasaran karena sengaja harap membuktikan keberadaan hantu di tempat tersebut.



Gansis tertarik untuk membuktikan kebenaran cerita-cerita yg dialami mereka yg pernah mengalami gangguan gaib, seperti salah satu kisah ini!​






Quote:
Teror Di Menara Saidah


Namanya Rizal, ia baru saja bekerja sebagai satpam di Menara Saidah. Saat itu, Menara Saidah masih banyak dihuni para pekerja kantoran sebelum akhirnya ditutup. Malam itu ia bertugas jaga malam bersama temannya, Vino.

Hari menjelang malam satu per satu, para karyawan meninggalkan gedung itu. Hingga cuma tersisa mereka berdua bersama karyawan yg sedang lembur di dalam.

Malam itu, suasana terasa sangat dharap. Angin berhembus cukup kencang. Rizal yg berada di depan pos satpam merasa kedharapan, sementara Vino asyik menyeruput kopi di dalam pos.

Vino: Heh, kenapa lu?

Rizal: Dharap, bang! Lu nggak ngerasa dharap emang?

Vino: Nyeduh kopi dulu sana, biar anget.

Rizal: Nanti deh, Bang.

Eh, Bang. Udah malem gini, emang masih ada ya yg kerja di dalem.

Vino: Jam berapa sih, ini.

Rizal: 11 malem, Bang.

Vino: Harusnya sih udah pada pulang.

Rizal: Tapi, kok. itu kayaknya di atas masih ada orang ya?

Vino: Ya, mungkin ada yg lembur. Mungkin juga engineering lagi jaga malem.

Dari depan pos, Rizal yg memang masih baru di sana kadang penasaran dengan suasana di Menara Saidah.

Ia memainkan senternya, menyorot ke sudut-sudut luar gedung. Hingga ia sedikit terkejut saat menyorot seorang wanita yg berada di depan gedung. Wanita berbaju merah itu perlahan menghampiri Rizal..

emoticon-Takut
emoticon-Takut
emoticon-Takut
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.