• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.737
Nilai reaksi
23
Poin
0
Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran

Kembali terjadi Pemadaman Kebakaran dipanggil untuk lepaskan cincin di Mr P, ini semestinya jadi pelajaran


Kasus cincin atau ring penis tidak dapat dilepas karena kunci tidak berfungsi atau cincin mengalami kerusakan seringkali terjadi & diberitakan bahkan viral di media sosial.

Terjebaknya ring atau cincin pada Mr P ini sudah bukan kali perdana terjadi, melainkan sudah sangat sering & belakangan ini juga sempat terjadi kembali.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, dibagikan sebuah informasi & video yg menunjukkan seorang pria terpaksa harus memang Damkar atau Petugas Pemadam Kebakaran untuk menolong melepaskan cincin pada Mr P nya.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Sukabumi, menimpa seorang pria berinisial DL yg sudah berusia 55 tahun.

Menurut informasi yg ada kejadian tersebut terjadi pada tanggal 14 Agustus 2022 yg lalu. DL mengalami musibah ring cincin tidak dapat terlepas dari Mr P nya & sempat dibawa ke RSUD Syamsuddin tetapi tidak dapat melepaskan cincin tersebut & akhirnya memanggil Petugas Pemadam Kebakaran Sukabumi untuk menolong melepaskan cincin pada Mr P DL.

Tidak membutuhkan waktu lama, petugas Damkar berhasil mengerjakan upaya pelepasan cincin dari Mr P DL dengan cuma membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran



Kejadian terjebak atau sulit lepasnya cincin pada penis yg tidak cuma terjadi sekali dua kali ini semestinya dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi para Agan yg merasa penasaran & suka coba-coba.

Penis adalah alat yg sangat vital dam tidak boleh sembarangan memasukan atau mengpakai alat-alat yg dapat membahayakan atau menyebabkan celaka.

Memang penggunaan ring penis sendiri dipercaya memiliki beberapa manfaat terkhusus untuk seksualitas kaum pria.
Penggunaan ring penis disebutkan dapat mencegah volume turunya darah ketika penis ereksi sehingga dapat tahan lama, menolong mengatasi impotensi, menunda orgasme, & masih banyak lagi.

Meskipun memiliki banyak manfaat bukan berarti para Agan dapat mencoba memasukkan sembarang cincin atau ring pada Mr P atau penis. Terdapat ring penis spesifik yg memang dibuat sesuai dengan ukuran & tidak membahayakan penggunanya.

Seringkali masih banyak orang yg belum paham terkait ring penis kemudian mengpakai sembarang ring atau cincin yg kemudian akhirnya berdampak buruk karena tidak dapat dilepaskan & mengancam keselamatan diri sendiri.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran



Dari sering terjadinya kejadian yg seperti ini maka diharapkan para Agan yg penasaran & harap coba-coba harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara penggunaannya, & tidak mengpakai alat yg tidak sesuai dengan fungsi yg sebenarnya.

Jangan hingga terlalu penasaran kemudian mengpakai sembarang ring atau cincin yg ada di sekitar & berujung dengan mempermalukan diri sendiri karena harus memanggil orang untuk menolong melepaskan.

Oke, semoga thread ini bermanfaat & dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan Sista semua.


Terjadi Lagi, Damkar Dipanggil untuk Lepaskan Cincin di Mr P, Ini Menjadi Pelajaran



Penulis: @masnukho2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4​
Hari ini 09:31
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.