• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Terbangkan Mandala, Sandi Uno Beli 10 Airbus

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Pengusaha muda ini telah menyiapkan dana US$500 juta.
mU7rt.jpg
Kepala Eksekutif Korporat (CEO) Saratoga Capital, Sandiaga Salahuddin Uno, telah menyiapkan anggaran sebanyak US$500 juta untuk pembelian 10 pesawat Airbus. Pesawat itu akan digunakan oleh Mandala Airlines yang akan memulai penerbangan pada 5 April.

"Kami tentu menyiapkan dana yang cukup untuk pengadaan pesawat untuk 12 bulan ke depan. Harga satuannya US$50 juta," kata Sandiaga, ketika ditemui di Jakarta, Rabu 28 Maret 2012.

Mandala siap mengudara per 5 April mendatang dengan penerbangan perdana adalah rute Jakarta-Medan. Perusahaan itu menargetkan menambah jumlah pesawat seiring dengan penambahan rute penerbangan. "Kami akan menambah secara bertahap sampai 10 pesawat," katanya.

Untuk sementara, lanjut Sandiaga, selain Jakarta-Medan, rute yang sudah mendapatkan izin dari pemerintah adalah Jakarta-Kuala Lumpur. "Medan-Singapura sedang mengurus izin. Sudah dibicarakan secara bertahap," ujarnya.

Sebelumnya, Mandala Airlines memulai terbang perdana pada 5 April 2012. Mandala sudah mulai menawarkan pembelian tiketnya, Selasa 27 Maret kemarin dengan promo tiket harga murah. Untuk rute Jakarta-Medan Mandala menawarkan tiket Rp519.900. Mandala berencana terbang 12 kali dalam seminggu untuk rute ini.

Sementara untuk rute Internasional, akan dimulai pada 4 Mei, dengan rute Jakarta-Kuala Lumpur. Untuk rute ini frekuensi penerbangan sebanyak 14 per minggu. Mandala menawarkan tiket termurah Rp329.900.
 
beuh banyak sekali duitnya,, mudah2an banyak pesawat kualitas pelayanan juga banyak ditingkatkan
 
mandala....mandala...., pesawat nostalgiaku dikala masih kecil
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.