• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tensilon 100 Pil, Contoh Obat Yang Bisa Dikonsumsi

jennywijaya

IndoForum Newbie A
No. Urut
288379
Sejak
10 Nov 2020
Pesan
318
Nilai reaksi
1
Poin
18
918283_dami_sariwana_tensilon_100_pil.jpg


Setiap orang perlu menerapkan pola hidup yang sehat supaya terhindar dari risiko seperti tekanan darah tinggi. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menjaga tekanan darah tinggi, salah satunya termasuk menggunakan obat. Salah satu obat yang dapat mengatasi masalah tersebut adalah Tensilon 100 pil.

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Produk Kesehatan

Jika Anda ingin memperoleh produk kesehatan seperti obat Tensilon (100 pil), Anda sebaiknya perhatikan beberapa hal sebagai berikut:
  • Harga
Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah harga yang ditawarkan kepada konsumen. Jika harga obat terjangkau, Anda bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika tidak, Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk mencari merek lain.

Jika produk tersebut dijual dengan potongan harga, Anda perlu cari tahu apakah promonya masih berlaku atau tidak. Anda juga perlu berhati-hati untuk membeli produk dengan potongan harga untuk mencegah penipuan.
  • Kualitas
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kualitas produk. Jika produk tersebut memiliki kualitas yang baik, orang-orang mungkin akan membeli produk yang sama lagi di lain waktu. Jika Anda merasa bingung untuk memilih merek produk kesehatan, Anda sebaiknya cari merek yang menawarkan tidak hanya kualitas yang baik, namun juga cari merek yang menawarkan lebih banyak manfaat bagi tubuh.
  • Izin edar
Hal lain yang penting untuk diperhatikan adalah izin edar produk kesehatan. Sebelum didistribusikan ke toko-toko di Indonesia, produk-produk kesehatan, khususnya obat, perlu diuji terlebih dahulu kualitasnya melalui pihak terkait seperti BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).
  • Pembelian
Jika Anda ingin membeli produk kesehatan melalui toko, Anda perlu beli produk tersebut di toko-toko resmi seperti apotik ternama. Jika Anda ingin membelinya secara online, Anda perlu beli produknya melalui situs-situs ternama. Toko-toko tersebut akan menjamin keaslian produk kesehatan.
  • Diskusi dan rekomendasi
Hal lain yang dapat membantu keputusan Anda dalam membeli produk kesehatan bisa melalui diskusi dan rekomendasi. Anda bisa bertanya kepada orang-orang yang Anda kenal dan sering membeli produk kesehatan (baik melalui toko maupun secara online). Jika Anda sudah mendengar pendapat mereka dan mayoritas memberikan tanggapan positif tentang produk tersebut, Anda bisa membelinya.

  • Ketentuan
Karena setiap produk kesehatan (yang perlu dikonsumsi) memiliki aturan pakai yang berbeda, Anda perlu baca aturan pakai yang tertera pada kemasan dan ikuti petunjuknya. Jika tidak, Anda bisa mengalami efek samping.

Selain aturan pakai, jika Anda menerima produk kesehatan yang tidak sesuai dengan deskripsi dari toko, Anda bisa mengembalikannya. Pengembalian produk kesehatan bisa dilakukan jika toko menerapkan kebijakan pengembalian barang (dalam waktu tertentu) dan pengembalian uang (refund).

Informasi Tentang Tensilon (100 Pil)


Jika Anda ingin menjaga tekanan darah, Anda bisa mencoba Tensilon (100 pil). Obat tersebut merupakan obat jamu herbal tradisional yang dapat meredakan gejala-gejala akibat tekanan darah tinggi.

Obat tersebut dijual dengan harga Rp 35.000,00 melalui situs SehatQ. Obat tersebut mengandung ekstrak bawang putih (16 mg), ekstrak daun seledri (32 mg), dan ekstrak akar valeria (112 mg).

Tensilon perlu dikonsumsi sebanyak 3 kali sehari (sesudah makan). Obat tersebut juga perlu disimpan di bawah suhu 30 ℃.

Meskipun dapat menjaga tekanan darah, obat tersebut dapat menimbulkan berbagai efek samping, antara lain sakit kepala, merasa gelisah, susah tidur, penglihatan kabur, peningkatan denyut jantung, penyempitan pembuluh darah, dan penurunan gerak usus. Jika kondisi Anda memburuk, Anda sebaiknya hubungi dokter.

Kesimpulan

Tensilon (100 pil) merupakan salah satu obat yang bisa Anda gunakan untuk menjaga tekanan darah. Anda sebaiknya perhatikan beberapa hal yang disebutkan di atas sebelum membeli obat tersebut dan Anda perlu ikuti aturan pakainya. Obat tersebut dapat menimbulkan berbagai efek samping yang perlu diwaspadai. Jika kondisi memburuk, Anda bisa bertemu dengan dokter.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.