• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Tempat wisata yg menarik di Pekanbaru

firsty

IndoForum Newbie F
#24
Rindu Sempadan

Ada bebek airnya


SUngai en Pohon, (rindang jg kok...)


Kolam renang, 1 tuk anak2, yang satunya lagi tuks orang besar


Ada rusanya


ada Monyet, Buaya, en Ular jg disana, cuma nggak moto monyetnya, galak bener... Apalagi Ularnya.., kandangnya gelap..., en buayanya lagi berendam waktu itu, jd cuma dapet gambar rusa...

Ada teratai di tengah danau


Ada akasia


Ada hutan jg...


dll dll...

:D
 

baha1977

IndoForum Newbie F
#29
Kalau Pekanbaru, jika kita ingin berwisata objeknya Mal-mal yang ada seperti Mal Ciputra, Mal Pekanbaru, Mal SKA, Citra Plaza, Ramayana Mal, kalau objek wisata alam ya.. danau buatan, atau alam mayang
 

nitnit

IndoForum Newbie E
#30
udah selesai koq sekarang malah lagi buat mini dufan gitu gag sabar pengen coba lumayan dah sebelum ke jakarta pemanasan dulu di labersa tapi gag tau kapan kelarnya....:P
 

Aqsal Aidin

IndoForum Newbie F
#32
Orang Pekanbaru biasanya kebanyakan berwisata belanja ke mall, kuliner, dan sedikit tempat wisata seperti Alam Mayang, Water Boom Panam, Water Boom Labersa dan ke kolam renang Kalinjuhang, dan kolam2 renang di hotel hotel yang ada di Pekanbaru.
 

asiaphone12

IndoForum Newbie F
#35
nias tu jauh woy.... wa ga inget banget soalnya 2 tahon yang lalu gw lewat nias pas mau ke medan....
adek gw aj skolah di sana.... boleh la tuh kenalan gg....
spot yang gue suka d pekanbaru deket bundaran kota pas malem hari, enak nongkrong situ pas malem mggu.
besoknya senam dekat kantor gubernur, habis tu ikut car free day.... :D :D :D trus nyelinap masuk ke kacamayang lewat belakang hahahah..... nikmatin sendiri wahananya....
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top