• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tempat Nongkrong yang Paling Asik di Bintaro

agungpras

IndoForum Newbie E
No. Urut
285456
Sejak
11 Des 2015
Pesan
67
Nilai reaksi
1
Poin
8
Fat Bubble Tempat Nongkrong di Bintaro yang Sediakan 30 Menu Minuman Bubble

Sesuai dengan namanya, Fat Bubble menawarkan aneka minuman dan dessert bubble, mulai dari dihidangkan digelas yang sudah dikemas dengan pilihan aneka rasa dan topping atau di mangkuk yang dicampur dengan es krim dan beragam topping lainnya. Untuk minuman ada lebih dari 30 jenis minuman yang dibagi beberapa menu, seperti Fat Milk Tea, Fat Smoothies, Fat Fruit Tea, Fat Special, Fat Yakult, dan Fat Fresh Tea. Sedangkan menu dessertnya ada Grass Jelly Series, Brown Sugar Series, Milk Series, Soya Series, Red Bean Series, Mung Bean Series, Black Glutinous Series, dan Ice Series.

FatBubble_2.jpg

Kedua menu minuman tersebut dapat dipesan dengan beberapa topping pilihan, seperti bubble, grass jelly, rice balls, egg pudding, mango pudding, chocolate pudding, barley, sweet potato, red bean, fat Q ball, nata de coco, atau mochi. Untuk dessert agar menambah kelezatan beberapa topping yang sudah kamu pilih, kamu bisa memesan ice cream dengan pilihan ice cream vanilla, matcha, dan mango.

Nah, di salah satu tempat nongkrong di Bintaro ini kamu juga bisa pesan menu appetizer, main course atau pasta mapun pizza. Menu-menu tersebut pastinya cocok untuk kamu yang masih belum kenyang nih! Untuk menu yang paling banyak dipesan di gerai yang buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB ini ada Fish n Chip, Gordon Blue, XXL Crispy Chicken, dan French Fries. Bicara soal rasa, makanan di sini dijamin tidak kalah dengan menu sejenis di tempat lain.

Sudah dapat minuman dan makanan yang enak, tentu juga ingin dapat harga yang terjangkau kan? Jajan di Fat Bubble tidak akan menghabiskan kocek kamu kok karena harganya kurang dari Rp 50.000, tepatnya kisaran dari Rp 3.000 – Rp. 49.000 per menu.

Yuk, ajak teman-temanmu untuk cobain tempat nongkrong di Bintaro yang ada di Jalan Wahid Hasyim, Bintaro Sektor 7.

Sumber : Info Bintaro
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.