• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

TELAH HILANG SEPEDA MERIDA MATTS TFS 300 (RAKITAN) DI MALL CENTRAL PARK JAKARTA

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.564
Nilai reaksi
23
Poin
0
TELAH HILANG SEPEDA MERIDA MATTS TFS 300 (RAKITAN) DI MALL CENTRAL PARK JAKARTA


Foto ini diambil pada tahun 2018 karena cuma ini gambar utuh yg tersedia di foto2 lama ane

berikut foto terupdatenya:

TELAH HILANG SEPEDA MERIDA MATTS TFS 300 (RAKITAN) DI MALL CENTRAL PARK JAKARTA


Berikut foto yg diambil tanggal 20 Jan 2023. adapun dengan update grip rockbros

Foto lainnya setelah penambahan rak pannier (penambahan rak Pannier karena dipakai untuk bekerja)
TELAH HILANG SEPEDA MERIDA MATTS TFS 300 (RAKITAN) DI MALL CENTRAL PARK JAKARTA


Spec singkat:
Merk Frame: Merida Matts TFS 300

Fork: Santour Epixon
Warna: Kombinasi Hitam-Merah-Kuning
Tipe: Sepeda Gunung

Hilang: 26 Januari 2023 pukul 18.25

Kronologi versi TS


Tanggal 26 Januari 2023 pukul 9.16 WIB hingga di parkiran sepeda Lobby Lumina Lobby Central Park. Selanjutnya ditinggal kerja hingga jam 19.26.
Pukul 19.30 ketika TS menuju perkiran sepeda hendak pulang, sepeda sudah raib.
Saat itu juga ane lapor satpam Mall Central Park & dibantu untuk pendampingan lapor polisi.
Laporan tidak diterima karena ane harus mempersiapkan data terkait kepemilikan sepeda tersebut.
Tanggal 27 Januari 2023 pukul 00.12 ane berhasil lapor polisi setelah menjunjukkan bukti kepemilikan berupa manual book, & beberapa kwitansi pembelian sparepart.

Kronologi versi di CCTV Mall:

Tanggal 26 Januari 2023 pukul 16.30 Pelaku terlihat memantau sepeda. Ciri2 pelaku berperawakan agak gemuk, mengpakai topi berwarna gelap & jaket putih, mengpakai masker warna hitam
Pukul 18.25 pelaku mengeksekusi pencurian sepeda dengan memotong kunci pengaman, & membawa sepeda kearah APL Tower.

Ane bawa sepeda tersebut karena yakin parkiran central Park aman, karena tidak hampir tidak pernah ada kasus kehilangan. sepeda ane tinggal dalam keadaan terkunci. Ane sudah cukup sering bwa sepeda tersebut ke sana. Ketika melapor kehilangan ke pihak Mall, pihak keamanan & pihak manajemen mall sangat membantu, mulai dari pendampingan, hingga penunjukkan rekaman cctv. Sayangnya, pihak mall tidak dapat memberikan rekaman cctv ke ane, karena pihak mall punya prosedur sendiri & ane menghormati itu. Rekaman cuma dapat diberikan kepada polisi. Dan hingga tread ini dibuat tanggal 30 Januari 2023 belum ada kabar dari pihak Polsek tj duren.

TELAH HILANG SEPEDA MERIDA MATTS TFS 300 (RAKITAN) DI MALL CENTRAL PARK JAKARTA


Laporan polisi setelah kejadian​


Frame sepeda punya nomor rangka, sayangnya ane ga catat nomor rangkanya. jadi kl ada yg beli sepeda dengan ciri2 seperti di atas, jangan bahagia dulu kl dapat murah, dapat jadi itu sepeda curian. Ciri spesifik sepeda tersebut adalah, baut dekat rak panier yg lain sebelah (tinggi dikanan), pedal kuning, headset neco kuning, hub fast ace kuning, velg DT swiss, bottle cage merida, sadle velo dengan lakban hitam di dua titik. Kombinasi part2 ini ane duga ga semua orang punya.

Ane tidak terlalu berharap sepeda nya kembali karena yahh, motor aja dilaporin polisi juga ga balik. (kl pun balik, ane sangat bersyukur pastinya), ane cuma berharap malingnya tertangkap, kl beruntung dapat mendaratkan 1 atau 2 pukulan fatal buat malingnya. Klpun ga dapat mukul juga gpp, yg pnting maling ketangkap, karena 2 atau 3 bulan, ane yakin bkalan ada lagi maling yg nyoba peruntungan di central park untuk maling sepeda lagi.

Sukur2 ada yg melihat iklan, melihat dipasar rumput atau tidak sengaja membeli sepeda dengan ciri2 ini, harap PM ane di Kaskus. terima kasih

Ohya, buat agan2 yg punya aset di atas 2 juta, ada baiknya catat nomor registrasi, kwitansi, dll kl dapat foto asetnya secara utuh, karena itu cukup menolong untuk pelaporan (biarpun belum tentu ditanggapi polisi)

Stay save gann




Hari ini 12:13
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.