• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Tehnical Meeting Terios Rush Club Indonesia sebelum Ulang Tahun ke 9

sekjen1teruci

IndoForum Newbie F
No. Urut
286062
Sejak
23 Mar 2016
Pesan
23
Nilai reaksi
0
Poin
1
Ulang tahun TeRuCI ke-9 yang akan dilaksanakan pada 24-25 september 2016 di Indramayu – Cirebon akan ditempuh oleh rekan-rekan premium member TeRuCI sejauh kurang lebih 400 km pulang pergi, maka untuk itu perlu dilakukan pengecekan kendaraan dan sosialisasi tentang penggunaan kendaraan yang ekonomis. Karakter jalur yang akan dilalui adalah jalan bebas hambatan dan juga jalanan arteri yang cukup padat, sehingga kondisi fisik kendaraan harus dalam keadaan fit.

Maka sebelum dilaksakannya kegiatan ulang tahun TeRuCI ke-9 di Indramyu – Cirebon, TeRuCI mengadakan Tehnical Meeting dan juga pengecekan kendaraan di Tunas Daihatsu Perintis Kemerdekaan pada 18 september 2016. “Tujuannya adalah untuk memberi pengarahan kepada peserta ulang tahun TeRuCI ke-9 tentang jalur yang akan digunakan, serta sosialisasi eco driving serta kendala pada kendaraan matic” demikian ujar Ketua Umum TeRuCI Frenni Adams.

Kegiatan technical meeting yang dihadiri oleh 32 premium member TeRuCI penuh keakraban dan diskusi tentang seputar kendaraan terios rush. Kepala Bengkel Tunas Daihatsu Perintis Kemerdekaan yang juga premium member TeRuCI, Om Dhanto mengatakan “bahwa perawatan periodik kendaraan sangat penting untuk menunjang eco driving”. Sedangkan om Yeppi yang juga premium member TeRuCI, menyampaikan “bahwa kendaraan matic harus secara periodik dilakukan pengurasan oli matic, apalagi yang biasa digunakan di dalam daerah kemacetan seperti Jakarta”.
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.