• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Tanpa Lebron James, LA Lakers Kalahkan Nuggets 93-89

Angela

IndoForum Activist C
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
14.012
Nilai reaksi
3
Poin
0
NBA 2020/2021 - Lanjutan musim regular NBA masih berjalan, hari ini (4/5) suguhkan pertandingan dengan salah satunya LA Lakers harus menjamu Denver Nuggets. Bermain tanpa mega bintang, LeBron James namun anak asuh Frank Vogel berhasil memetik kemengan dengan poin akhir 93-89.

Sepanjang permainan kedua regu memang bermain ketat, tak cuma dalam catatan turn over saja, namun hasil mencetak poin kedua regu begitu dekat & kejar mengejar. Saling serang kedua regu pun jadi tontonan yg sayang untuk dilewatkan. Ada satu pemandangan yg kurang menarik, yakni LeBron yg tak tampil membela LA Lakers pada permainan ini.

Quarter perdana Sang Tim Tamu memang unggul 4 poin, dimana Jokic dkk berhasil catatkan 24 poin, & sementara untuk Lakers cuma dapat hasilkan 20 poin. Performa apik memang diperlihatkan para pemain Nuggets di separuh permainan, mereka berhasil menekan para pemain Lakers.

Namun quarter kedua serasa berbalik, keadaan tertekan dialami Nuggets. Permainan Lakers justru makin berkembang, A. Davis tampil baik dengan beberapa kali sumbang poin lewat aksinya. Pada quarter ini Lakers tampil bangkit dengan hasilkan 25 poin, sementara Nuggets cuma tambah 18 poin.

Setelah istrahat, permainan Lakers vs Nuggets kembali digelar dengan masuki quarter ke tiga. Pada quarter ini permainan sangat ketat. Lakers terlihat kerap lakukan turn over dengan gagal konversi serangan jadi poin. Alhasil, Nuggets cetak 23 poin & Lakers hasilkan 25 poin.

Unggul dalam cetak poin, Lakers pun sukses lewat rotasi pemain yg dilakukan oleh Vogel. Drummond yg tampil tak bersinar karena cuma cetak 4 poin, memaksa Vogel harus merotasi dengan Gasol. Alhasil dia tampil baik dengan sumbang 7 rebound 2 ast & 10 poin.

Kejar mengejar poin semakin seru di quarter 4. A. Davis terlihat sesekali kurang nyaman dengan kaki setelah alami cedera. Namun performa dia kali ini memang maknyus. Ia berhasil sumbang 26 poin 7 rebound 1 ast. Pada quarter pamunhkas ini Nuggets dapat tambah 24 poin, & Lakers cuma 23 poin. Namun ungguli quarter empat tak menciptakan Jokic & kawan kawan sanggup mengejar ketertinggalan poin. Hingga kemenangan pun sanggup direngkuh oleh LA Lakers.

Kemenangan ini masih menciptakan Lakers berada di posisi 5 wilayah barat dengan torehan 37 kemenangan & 28 kekalahan.

Kemarin 22:58
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.