• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Tak Tahu Malu, Sepasang Remaja Ini Beradegan Mesum di Bangku Taman!

Angela

IndoForum Senior A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
7.075
Nilai reaksi
2
Poin
0
Tak Tahu Malu, Sepasang Remaja Ini Beradegan Mesum di Bangku Taman!


Pergaulan bebas di kalangan remaja memang sangat rentan sekali terjadi. Keadaan mental mereka yg masih labil menciptakan jalan ke arah sana begitu terbuka. Apalagi orang tua tidak mengerjakan bimbingan & pengawasan, ditambah lagi lingkungan yg mendukung tentu para anak baru gede ini akan sangat mudah terjerumus ke dalam pergaulan yg bebas.

Banyak faktor yg mempengaruhi sehingga remaja terjerumus ke dalam pergaulan bebas di antaranya ; lemahnya taraf pendidikan keluarga. Seperti keluarga yg membolehkannya pacaran tanpa ada pengawasan, kemudian ketidak pedulian orang tua kepada anak hingga mereka tidak mengetahui dengan siapa saja buah hatinya membuka pergaulan, tidak selektifnya dalam memilih teman hingga mereka salah dalam bergaul, keadaan ekonomi keluarga, & pengaruh media sosial yg semakin masif.

Spoiler for Video Mesum Remaja :



Dampak dari pergaulan bebas ini nantinya akan sangat berpengaruh dalam kehidupan sang anak, mereka dapat saja sudah sanggup mengonsumsi narkoba, minuman keras, hingga berhubungan badan dengan lawan jenis. Tentu hal itu akan menciptakan lingkungan keluarganya jadi malu sebab memiliki anak yg merusak citra kebaikan sebuah keluarga.

Pergaulan bebas di kalangan remaja bukan lagi sebuah tabu bahkan sudah jadi rahasi umum. Bahkan mereka dengan sengaja & tanpa malu-malu lagi mengerjakan adegan intim di hadapan publik. Beberapa perbuatan mereka sempat terekam kamera hingga jadi viral. Seperti yg dilakukan sepasang remaja laki-laki & perempuan ini. Dalam video yg beredar tersebut, mereka tengah mengerjakan adegan ciuman. Nampak perempuan itu mengpakai hijab kuning. Mereka berdua tengah duduk di sebuah taman yg diduga berada di daerah Ponorogo. Tanpa rasa malu, mereka bercumbu. Padahal di dekatnya ada orang yg juga mengunjungi taman tersebut.

Apa yg dilakukan oleh sepasang remaja tersebut tentu tidak dapat dibenarkan. Apa yg sudah mereka lakukan sudah melanggar batas normal. Ini jadi permasalahan akbar bagi bangsa. Moral para generasi bangsa ini sudah hilang. Semestinya di umur mereka, jadi usia produktif untuk membangun kreativitas, berinovasi menciptakan sesuatu yg baru.

Sumber :

Nih​
Hari ini 14:55
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.