• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Tak Indahkan Lampu Sein, Hendak Menyalip Malah Nyemplung ke Sungai

yan raditya

IndoForum Addict E
Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV), Xenia K-8895-GA nyemplung ke sungai yang berada di sisi Jalan Raya Pati-Juwana KM 4, Desa Sarirejo, Kecamatan Pati Kota, Pati, pukul 09.00, Selasa (21/6).

Sebelum nyungsep ke sungai dengan ketinggian sekitar tiga meter itu, mobil sempat menabrak bagian depan mobil lain, yakni Yaris B-1902-UD.

"Saya melaju dari arah timur ke barat mau masuk ke bengkel, kemudian saya menyalakan sein ke kanan. Namun saya lihat dari spion, dari arah belakang jalur yang sama mobil tersebut menyalip dari arah kanan, padahal mobil pertama dan kedua tepat di belakang saya sudah berhenti," kata pengendara Yaris, Musrikan (50).

Mengetahui ada mobil yang hendak menyalip, Musrikan pun mengehentikan laju kendaraannya yang hendak berbelok masuk ke bengkel. Namun, tiba-tiba dia kaget, mobil bagian kanan depan ditabrak.

"Setelah menabrak bemper depan mobil saya, mobil tersebut tetap melaju dengan kecepatan kencang dan akhirnya nyemplung ke sungai," lanjutnya.

Tidak ada korban dalam insiden tersebut. Namun, penumpang mobil yang berisi dua orang dewasa dan dua anak-anak mengalami luka.

Mobil tersebut dikendarai Suparlan (34) warga Desa Doropayung RT 005 RW 001 Kecamatan Pancur, Rembang. Serta ditumpangi seorang perempuan bernama Nur Hikmah (38) dan dua orang anaknya Rifan (12) dan Afidatul Silvia (2).
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top