• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Tabrak Beton Pembatas, Truk Gandeng Terguling di Jalan Lingkar Timur Kudus

yan raditya

IndoForum Addict E
#1
Nasib naas dialami Abdullah (44), warga Kelurahan Jogotrunan, Lumajang, Jawa Tim‎ur, Senin (13/6).

Truk gandeng dikemudikannya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lingkar Timur, turut Desa Megawon, Kecamatan Jati, sekitar pukul 04.30.

Truk Nopol N 8552 UZ yang mengangkut bahan kimia seberat 20 ton itu‎, menabrak beton pembatas antara jalan utama dan jalur lambat.

Tak ayal, truk yang berangkat dari Jakarta dengan tujuan Surabaya itu pun terguling masuk ke jalur lambat, dan mengakibatkan sebagian muatannya tumpah.

‎Informasi yang dihimpun Tribun Jateng, peristiwa naas bermula saat truk melaju dari arah Semarang ke arah Pati.

Sesampainya di lokasi, truk tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan. Padahal, ketinggian antara jalur utama dan jalur lambat punya selisih sekitar 60 centimeter (cm).

"Begitu menabrak pembatas, kepala dan bak truk bagian depan masuk ke jalur lambat dan kemudian terguling. Sementara bak gandengan masih berdiri tegak di jalur utama," Kasat Lantas Polres Kudus AKP Aron Sebastian, mewakili Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai.

‎Aron menandaskan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Bahkan, kecelakaan ini juga tak menimbulkan ketersendatan arus lalu lintas di jalur pantura timur.

Ditambahkan, pihaknya menduga sopir mengantuk saat mengemudi, sehingga kehilangan konsentrasi dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan. "Sopir mengalami kelelahan dan ngantuk, tapi masih memaksakan diri mengemudi," ucapnya.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top