• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

T-Shirt IF [Official Merchandise]

deka

IndoForum Newbie A
#9
om gw mau nanya nih... gw kan ga punya rekening bank.... /wah ,maklum anak skolahan yang bisanya nerima duit dari ortu... /heh
kalo misalkan dibayar langsung kontan dengan bertemu langsung apakah bisa??
gw daerah jakarta.... yah seperti biasa janjian di TA...
 

Han`

IndoForum Junior A
#10
@Deka kalo ga ada rekening BCA mending lu ke bank BCA trus transfernya lewat setoran aja, lu ambil slip setoran trus ditulis rekening yg ditulis di atas, biasanya kena ongkos 5rb buat transfer, jadi lu lebihin 5rb aja transfernya, misal harga semula 55rb, lu transfernya 60rb. /heh CMIIW
 

effie

IndoForum Staff Personnel
#12
@Han
Panjang dari lingkar leher sampai panjang terbawah +/- 60 cm
Nanti bagian leher, ga terlalu ketat di leher kok, ... biar lebih nyaman /heh
 

Han`

IndoForum Junior A
#14
@effie di kantornya indoforum ada contoh bajunya ga ? kalo ada bsok pas pulang solo gw mampir liat2 dolo deh.. /heh
 

deka

IndoForum Newbie A
#16
btw kantor pusatna indoforum dmn???di solo yah /hmm

@Han o0o ya dah deh Tq... maklum deh huakakakakakak.... :P
 

crualry

IndoForum Beginner C
#20
@anggayasha
yg tulisannya romanisti jg ada kk../gg [bcanda =))]
ato mo yg tulisannya arsenal fans? /gg [bahkan yg nomor punggung 10 + nama Henry jg ada lho..=))]
udh ah..bcanda mulu..bo2 ah..bsk sahur..:-"
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top