• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Susunan pemain Piala Super Eropa: Werner jadi ujung tombak Chelsea

Diggie

IndoForum Senior C
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
5.049
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Susunan pemain Piala Super Eropa: Werner jadi ujung tombak Chelsea.

Susunan pemain Piala Super Eropa: Werner jadi ujung tombak Chelsea


Ilustrasi pertandingan Piala Super UEFA 2021 antara Chelsea vs Villarreal yg dijadwalkan berlangsung di Stadion Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, pada 11 Agustus 2021. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea akan mengandalkan penyerang Jerman Timo Werner ketika berhadapan dengan Villareal pada ajang Piala Super Eropa di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Kamis dini hari (02:00 WIB)

Di lini depan Werner akan ditunjang oleh dua gelandang serang kreatif yaitu Kai Havertz & Hakim Ziyech.

Selanjutnya di sisi sayap, Callum Hudson-Odoi & Marcos Alonso akan bertugas untuk mengerjakan tusukan-tusukan ke lini pertahanan Villareal.

Baca juga: Villarreal terancam lakoni Piala Super UEFA tanpa Dani Parejo

Secara keseluruhan, Chelsea akan mengpakai formasi 3-4-3 di mana lini tengah akan diisi oleh N'golo Kante & Mateo Kovacic.

Barisan belakang Chelsea akan diisi oleh Antonio Rudider, Trevoh Chalobah & Kurt Zouma di posisi bek tengah serta Edouard Mendy sebagai penjaga gawang.

Villareal akan mengpakai formasi 4-3-3 dengan Gerard Moreno sebagai ujung tombak yg akan didampingi oleh Boulaye Dia & Yeremi Pino.

Lini tengah mereka akan diisi oleh Alberto Moreno, Etienne Capoue serta Manu Trigueros yg bertugas menjaga keseimbangan antara menyerang & bertahan.

Selanjutnya di lini belakang, posisi bek sayap diisi oleh Alfonso Pedraza & Juan Foyth, sedangkan bek tengah berisi Pau Torres & pemain veteran Raul Albiol.

Baca juga: Piala Super UEFA boleh disaksikan langsung 13 ribu penonton

Pada posisi penjaga gawang, Sergio Asenjo akan berusaha menjaga gawang The Yellow Submarine supaya nirbobol dari gempuran Chelsea.

Chelsea sudah beberapa kali tampil di Piala Super Eropa, namun pada tiga kali penampilan mereka tepatnya pada 2012, 2013 & 2019 pada akhirnya berakhir dengan kekalahan.

Di sisi lain, ini merupakan Piala Super Eropa perdana untuk Villareal & berusaha menciptakan sejarah dengan memenangkannya melawan Chelsea.

Berikut susunan pemain Piala Super Eropa 2021 Chelsea vs Villareal dari laman resmi UEFA:

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Kurt Zouma, Trevoh Chalobah, Antonio Rudiger; N'golo Kante (C), Mateo Kovacic, Callum Hudson-Odoi, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Kai Havertz, Timo Werner.

Villareal (4-3-3): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol (C), Juan Foyth; Alberto Moreno, Etienne Capoue, Manu Treigueros; Boulaye Dia, Gerard Moreno, Yeremi Pino.

Berita diatas dikutip dari internet, jika Susunan pemain Piala Super Eropa: Werner jadi ujung tombak Chelsea adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.