• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Supir Truk Godain Penjual Es Tebu Cantik, Loh Kok Viral?

Angela

IndoForum Senior D
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
4.413
Nilai reaksi
2
Poin
0


Supir Truk Godain Penjual Es Tebu Cantik, Loh Kok Viral?


Bukan rahasia lagi banyak sekarang penjaja makanan cantik yg terlihat di pinggir jalan, terkadang pakaiannya juga duh bikin sang supir jadi tegang. Tapi ini beneran supir loh, bukan singkatan ono Susu yo Mampir. Kalau itu sih pikiran sampean ae yg mesum cuk, yo wes ini loh video beritanya.




Melihat fenomena penjual tebu yg cantik di pinggiran jalan, apalagi wajahnya itu ealah adem, manis, kemayu, cocok diajak ke penghulu.

Jadi ini sebenarnya ini memang sebuah trik dagang, bahkan menurut gw gara-gara banyak baca berita tentang cewek yg mulus & cantik, jadi tahu deh para penjual tebu ini berada di Mojokerto gan.

Supir Truk Godain Penjual Es Tebu Cantik, Loh Kok Viral?


Gimana nih agan-agan yg tinggal disana apa ada yg pernah beli tebu dari mereka? Bolehlah bagi-bagi FR nya.

Yup, menurut sumber yg terpercaya di jalan bypas sering kita temui warung penjual tebu yg berparas cantik. Disini memang berjajar warung penjaja tebu, jadi kalau tak menarik & cantik akan tersingkir. Pembeli biasanya pengendara yg sedang melintas & mereka juga memilih penjual tebu yg cantik.

Supir Truk Godain Penjual Es Tebu Cantik, Loh Kok Viral?


Harga segelas tebu juga cukup murah sih kalau mengatakan gw, cuma dengan uang Rp 5000 lo udah dapat menikmati dharapnya sari tebu yg disajikan. Kalau untuk botolan kemasan 1,5 liter harganya juga cukup bersahabat sekitar 10-12 ribu rupiah saja.

Dan tak jarang para penjual tebu ini juga banyak yg menggoda penjualnya, dari sekedar harap kenalan hingga ngajakin jalan. Bahkan tak jarang juga yg menanyakan apa dapat diajak kencan loh gan, wah tentu saja sih tergantung penjualnya.

Supir Truk Godain Penjual Es Tebu Cantik, Loh Kok Viral?


Banyak supir-supir barang apalagi antar daerah memang punya rezeki yg lebih, terkadang uangnya habis di warung malam yg menjajakan sayang itu sudah biasa. Uang buat mereka seakan mudah untuk dicari, maklum saja perjalanan jauh, resiko besar, supir angkut barang pun pendapatannya dapat melebihi PNS yg susah payah harus berpendidikan tinggi.

Tak jarang pedagang warung tebu itu cuma menjaga saja bukan pemilik sebenarnya, upah bekerja dari pagi hingga sore cuma 40-50 ribu rupiah, maka mereka cuma berharap pada uang tips yg diberikan oleh pembeli.

Supir Truk Godain Penjual Es Tebu Cantik, Loh Kok Viral?


Jadi digoda-goda sedikit itu sudah biasa, apalagi terkadang suka jadi istri simpanan sang supir. Hari gini cari cuan, susah loh bray. Setidaknya buat gw inilah sebuah pekerjaan, suka atau tidak namanya juga bekerja penuh dengan resiko.

Maka, buat lo semua nih jangan suka juga ngerjain anak orang, ntar bunting lo sendiri yg repot apalagi ditinggal kabur. Kan ga lucu, kalau tuh anak lahir langsung nanya Bapak mana? Bapak mana? Di Jonggol.

emoticon-Leh Uga



Sumber 1

Sumber gambar google
Hari ini 13:55
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.