• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Suku Fore Papua Nugini, Suku Yang Memakan Daging Dan Otak Manusia!!

Angela

IndoForum Senior A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
8.218
Nilai reaksi
2
Poin
0
Suku Fore Papua Nugini, Suku Yang Memakan Daging Dan Otak Manusia!!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan & sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja & sering berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan. Apapun yg diberikan kepada kita hari ini, semoga dapat disyukuri & dinikmati sehingga jadi berkah pada hari esok nanti.

Pada kesempatan & thread ane kali ini, ane akan membahas seputar suku yg terbilang aneh & sangat kejam dalam budaya mereka. Indonesia memang memiliki beragam suku & budaya. Ratusan suku hidup & mendiami Nusantara serta hidup dalam kedamaian.

Kerukunan para suku di Indonesia dijalin dengan bineka tunggal ika yg mempersatukan disparitas jadi satu paduan dalam sebuah bangsa yg luas & dipisah oleh pulau pulaunya. Tapi sudah tahukah kalau ada suku didunia ini yg memakan daging manusia. Serem nggak gansis? Serem dong pastinya.

Kanibalisme alias memakan sesama manusia hingga saat ini masih terjadi, salah satunya adalah yg dilakukan suku Fore yg ada di Papua Nugini. Negara yg berbatasan langsung dengan irian jaya ini memanglah diketahui sebagai negara yg cukup bar bar dalam masalah budaya mereka.

Suku Fore Papua Nugini, Suku Yang Memakan Daging Dan Otak Manusia!!


Kepulauan Nugini ini memang diketahui sebagai penghuni orang orang yg jauh dari peradaban dunia, hingga sekarang saja mereka masih mempertahankan budaya nenek moyang mereka. Seperti memakai pakaian dari alam & bukan pakaian yg kita pakai saat ini.

Di papua Nugini terdapat satu suku yg disebut tadi diatas, bahwa mereka masih memakan daging manusia alias kanibalisme. Hal tersebut sangatlah menyeramkan kalau di lihat sendiri, bagamana sadisnya mereka memakan sesama manusia. Apalagi kalau hingga tersesat & didapati suku fore ini, kelar hidup gansis.

Suku Fore Papua Nugini, Suku Yang Memakan Daging Dan Otak Manusia!!


Seperti yg dikutip dalam gotravelly.com bahwaSuku Fore adalah suku yg sering mengerjakan kejahatan memakan sesama manusia. Bahkan ketika anggotanya sendiri meninggal dunia, mereka tidak menguburnya melainkan memakannya beramai-ramai. Kepercayaan yg terdapat pada suku tersebut ternyata memakan mayat akan menciptakan saudaranya yg meninggal tetap dekat dengan mereka, sehingga mereka bahagia mengerjakan hal tersebut.

Serem banget gansis, bahkan dengan memakan otak saudara mereka sendiri dianggap biasa & dapat mendatangkan kedekatan yg lebih ketika saudara mereka meninggal. Rasanya makan otak manusia kaya gimana nih? Mungkin kaya otak otak di jajanan pasar kali wkwkwk.

Ini saja yg dapat ane hinggakan pada thread ane, semoga dapat memberikan manfaat & berguna bagi kita semua. Jika ada kesalahan & kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yg penuh salah. Ambil saja yg positif & buang jauh jauh yg negatifnya.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA


Thread ini berisi opini pribadi TS

Sumber12dan3

Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI​

Hari ini 14:03
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.