• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Stadion sepak bola Bulgaria siap sambut penonton

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Stadion sepak bola Bulgaria siap sambut penonton.

Stadion sepak bola Bulgaria siap sambut penonton


Ilustrasi -- penggemar sepak bola di dalam stadion (Istimewa) (Istimewa/)

Jakarta (ANTARA) - Stadion sepak bola di Bulgaria siap menyambut para suporter saat liga di negara Balkan tersebut bergulir kembali pada Jumat (7/8) nanti, mengatakan Kementerian Kesehatan Bulgaria.

Dilansir dari Reuters, Rabu (5/8), Perdana Menteri Boyko Borissov, Menteri Olahraga Krasen Kralev & Menteri Kesehatan Kostadin Angelov sudah mengadakan pertemuan spesifik untuk membahas kelanjutan liga sepak bola musim ini.

Dari pertemuan tersebut, dihasilkan keputusan bahwa suporter diijinkan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di lapangan, namun jumlahnya cuma sebanyak 50 persen dari total kapasitas stadion.

Jumlah penonton juga dibatasi cuma 1.000 orang di tiap-tiap sektor karena harus tetap memberlakukan aturan pembatasan jarak fisik antar penonton atau physical distancing sejauh 1,5 meter.

Baca juga: Sepak bola Eropa akan dimulai kembali Juli atau Agustus

Sementara itu, Menteri Kesehatan menegaskan arena-arena olahraga yg tertutup atau indoor hingga dengan saat ini masih terlarang bagi penonton.

Sebelumnya, keputusan pemerintah untuk melanjutkan kembali liga sepak bola tanpa penonton menuai banyak kritik. Bahkan, beberapa klub suporter mengirim surat kepada pihak-pihak yg terkait & meyakinkan mereka bahwa pertandingan dapat tetap digelar dengan adanya penonton.

Hingga Selasa (4/8) kemarin, tercatat sudah ada lebih dari 12.000 kasus COVID-19 di Bulgaria, dengan jumlah kematian 400 orang. Angka tersebut masih tergolong rendah di kawasan Eropa.

Baca juga: Bos sepak bola Bulgaria mundur gara-gara fans rasis
Baca juga: Klub Bulgaria didegradasi menyusul dugaan pengaturan skor

Berita diatas dikutip dari internet, jika Stadion sepak bola Bulgaria siap sambut penonton adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.