• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Spesifikasi dan harga smartphone Xiaomi Redmi 3

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
Selama 2 tahun ini, Xiaomi mulai menunjukkan taringnya. Perusahaan China yang selama ini dikenal menghasilkan smartphone murah dan terjangkau, tetapi spesifikasinya buruk, kini pendapat tersebut bisa ditepis oleh Xiaomi, salah satunya hadirnya Redmi 3 ini.

Xiaomi Redmi 3 telah diresmikan pagi hari ini (11/1) di China. Dengan layar 5,2 inci resolusi 720 x 1280, smartphone ini menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 616 dan GPU Adreno 405. Ada RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB ditambah dengan slot microSD 128 GB.

Untuk Anda yang suka foto-foto, Xiaomi memberikan kamera 13 MP menghadap belakang yang memungkinkan menangkap fokus hanya dalam 0,1 detik. Kamera 5 MP di bagian depan juga ada untuk selfie dan video call.

Tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai seperti smartphone pada umumnya, Xiaomi Redmi 3 ini memiliki kapasitas 4.100 mAh yang bisa digunakan untuk telepon lebih lama 80 persen dari pendahulunya. Smartphone ini juga mendukung pengisian cepat 5V/2A.

Dengan tebal 8,5 milimeter dan berat 144 gram, Xiaomi Redmi 3 ini sudah bisa dibeli di website resminya mulai besok di China, dengan harga 106,89 dollar atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Namun sayangnya, di website Xiaomi Indonesia, smartphone ini belum tersedia.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.